Dibantu Yoo Jae Seok Cs Saat Ayahnya Meninggal, Ji Suk Jin Ucapkan Terima Kasih
Topstarnews
Selebriti

Teman-teman dekat Ji Suk Jin dari kalangan selebriti datang untuk menemaninya selama pemakaman.

WowKeren - Belum lama ini Ji Suk Jin datang membawa kabar duka. Ayah dari member tetap "Running Man" tersebut dikabarkan meninggal dunia pada tanggal 21 Juni lalu. Karena hal tersebut, ia pun membatalkan sejumlah jadwal kegiatannya hari itu seperti menjadi DJ program radionya yaitu MBC FM4U’s “Two O’Clock Date With Ji Suk Jin”.

Beruntungnya teman-teman dekat Ji Suk Jin datang untuk membantu. Seperti Kim Shin Young dan Kim Hyun Chul yang menggantikannya menjadi DJ hari itu. Hari ini (28/6) Suk Jin sudah kembali aktif di program radio, tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada para teman-temannya yang bersedia membantu.

Nama-nama termasuk Kim Shin Young, Kim Hyun Chul, Yoon Jung Soo, Park Ji Sun, Moon Ji Ae, Kim Jong Kook, dan Haha mendapatkan ucapan terima kasih dari Suk Jin. Ia terutama berterima kasih kepada Yoo Jae Seok yang menemaninya selama pemakaman.


"Aku berterima kasih kepada Yoo Jae Seok, yang menemaniku selama 2 hari," kata Suk Jin. "Aku juga berterima kasih kepada Kim Yong Man dan Park Su Hong yang sudah berada di sana hingga acara berakhir. Aku tersentuh karena merasa diberikan terlalu banyak."

Aku tidak yakin bagaimana aku mengatakannya, tapi aku harap kalian merasakan ketulusanku," lanjutnya. "Orang-orang yang membantukku dan mengirimkan pesan aku bersamaku. Aku mungkin tak akan bisa melupakan mereka seumur hidupku. Aku ingin dengan tulus berterima kasih kepada semuanya."

Ji Suk Jin dan Yoo Jae Seok sendiri sudah 9 tahun ini bergabung di variety show "Running Man". Keduanya juga tak jarang menerima proyek bersama di program acara lain.

Maka tak heran jika persahabatan mereka ini sungguh dekat di dunia nyata. Meski saling menggoda karakter satu sama lain ketika berada di program televisi, Ji Suk Jin dan Yoo Jae Seok cs saling mengerti penderitaan satu sama lain hingga sukses seperti sekarang ini.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait