Resmi Jadi Suami Istri, Begini Suasana Pernikahan Rizky Alatas & Adzana Bing Slamet
Selebriti

Pernikahan keduanya digelar di Gedung SMESCO, Jakarta Selatan, Minggu, 1 Juli 2018 dengan khidmat dan meriah.

WowKeren - Pasangan artis muda Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet telah menikah secara resmi dalam sebuah akad nikah yang digelar di Gedung SMESCO, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, 1 Juli 2018. Dalam balutan beskap warna putih, Rizky berhasil mengucapkan ijab kabulnya saat menikahi Adzana dalam satu kali tarikan napas.

"Saya terima nikahnya Ratna Kharisma Adzana Binti Ferdiansyah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Rizky Alatas, seraya menggenggam tangan Adi Bing Slamet saat mengucapkan ijab kabul. Rizky memang sempat terlihat agak gugup ketika berhadapan dengan penghulu. Namun dia langsung sumringah dan lega ketika para saksi menyatakan pernikahannya dengan putri aktor senior Indonesia, Adi Bing Slamet itu sudah sah.

Rizky Alatas menikahi Adzana Bing Slamet dengan mahar berupa seperangkat alat salat dan uang sejumlah Rp 172.018 rupiah. Suasana akad berlangsung secara khidmat dan meriah tanpa menghilangkan kesakralannya. Suasana menjadi haru ketika sang kedua mempelai meminta restunya kepada orangtua masing-masing.

Setelah resmi menjadi istri Rizky Alatas, Adzana Bing Slamet pun ikut tersenyum sumringah. Terlihat cantik saat memakai kebaya putih, penampilan Adzana semakin anggun dan elegan ketika mengenakan siger.


Beberapa foto pernikahan Rizky Alatas dan Adzana sempat dibagikan oleh vendor yang mereka pakai. "Akad Nikah @adzanabs dan @rizkyalatas di @brpsmesco Nareswara Ballroom lantai 4. Alhamdulilah berlangsung dengan lancar," tulis vendor tersebut. Alhasil dalam waktu singkat, ucapan selamat pun diberikan oleh para netter. Mereka juga mendoakan agar pernikahan Rizky Alatas dan Adzana bisa langgeng dan segera dikaruniai keturunan.

"Gaaaa nyaangkaaaa ihhh kaa..dari dulu udah sukaa sama ka adzana dari sinetron putih abu2 dan itu kaka baru awal pacaran sm ka rizky dan ternyataa sampe sekarangg langgeng bangeettt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ terharuuuuuu sumpaaahhh ngeliaat videonya. Btw happy wedding yaa ka @adzanabs dan ka @rizkyalatas semoga menjadi keluarga yg samawaaa langgeng teruuusss๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™," doaalyssaz***.

"HAPPY WEDDING KAKAKUUUUโค," komentar anisy***.

"Dari jaman main ftv bareng sampek sekarang gua selalu suka sama kalian berdua lucu bet kalo di story ig kalian.. Selamet ye idola ku semoga kalian punya anak yang pintar dan selalu ingat tuhan, god bless you๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," doa hilda_jor***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru