Rizky Alatas Dipuji Adi Bing Slamet Jago Baca Al Quran, Adzana Cantik Saat Nikah Mirip Gisel
Selebriti

Netter sempat keliru menganggap Adzana sebagai Gisella Anastasia karena kemiripan pada wajah.

WowKeren - Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet resmi melepas masa lajang. Pernikahan keduanya digelar 1 Juli di kawasan Jakarta Selatan.

Rizky menikahi Adzana dengan mas kawin sesuai tanggal pernikahan mereka yakni Rp 172.018. Meski nominalnya kecil, namun angka itu sangat bermakna bagi keduanya. Ayah Adzana, Adi Bing Slamet juga tak mempermasalahkan soal harta. Ia justru kagum karena Rizky fasih membaca Al Quran.

"Alhamdulillah Rizky diajak taklim dan Alhamdulillah giliran baca Alquran dia bisa baca, itu yang utama," seru Adi. "Kalau harta mah bisa dicari. Allah berkahi lancar semua urusan. Saya enggak lihat Rizky tuh siapa, bagaimana, yang saya lihat Rizky anaknya baik. Calon suami yang Insya Allah saleh, bisa jadi imam yang baik keluarga, bisa jadi ayah yang baik untuk anak-anak, bisa jadi mantu yang baik, saudara yang baik, bermasyarakat dengan baik."

Pernikahan biasanya selalu identik dengan hal-hal yang romantis dan indah. Namun Adi tetap berpesan agar Rizky dan Adzana bisa lebih dewasa bila di kemudian hari pernikahan mereka bermasalah.


"Ya semua juga enggak ada yang bisa menggaransi. Enggak ada yang bisa menjamin," kata Adi. "Cuma doa saja, kita bersandar. Karena hidup ini misteri yang menciptakan kita semua."

Sementara itu, fans sempat mengomentari akad nikah Rizky dan Adzana yang bernuansa Sunda. Netter rupanya takjub dengan Adzana yang aura kecantikannya kian terpancar ketika menikah. Tak cuma itu, Adzana yang dirias oleh Bubah Alfian ini dipuji lantaran mirip Gisella Anastasia.

"Cantik banget mirip gisel," kata netter. "Manglingi banget, mirip Gisel nih," ujar yang lainnya. "Astgadragon kirain giselle tadiii..adzana manglingi bangettt," kata fans terpesona.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel