Suzy Pede Tampil dengan Wajah Polos di Iklan Kosmetik, Netter Soroti Bagian Hidung
YouTube
Selebriti

Netter beranggapan bentuk hidung Suzy berbeda dengan saat awal debut.

WowKeren - Popularitas Suzy sekarang ini memang tak bisa diragukan lagi. Tak hanya sukses jadi solois dan aktris, ia juga sukses membintangi sejumlah iklan dari brand ternama hingga dijuluki "CF Queen".

Beberapa waktu lalu ia didapuk untuk menjadi brand ambassador dari produk kosmetik Lancome. Menjadi bintang iklan dari brand ini, Suzy bahkan pernah membagikan lipstik kepada para penggemarnya yang telah datang di comeback showcase terdahulu.

Belum lama video iklan terbaru Suzy telah dirilis. Dari akun Youtube resmi Lancome, terlihat Suzy muncul di video iklan produk eye cream keluaran mereka.

Tak tanggung-tanggung, idol aktris kelahiran tahun 1994 ini dengan percaya diri tampil dengan wajah polos di video tersebut. Bisa dilihat dengan jelas Suzy tidak mengenakan makeup mata bahkan polesan lipstik di bibir.


Biasa visualnya dipuji selangit, Suzy kini mendapatkan komentar yang berbeda dari para netter. Netter menyebutkan Suzy memiliki bentuk hidung yang berbeda dibandingkan di masa awal debut tahun 2010 dahulu.

"Hidungnya sedikit aneh," kata netter. "Apa dia oplas? Hahaha," ujar netter. "Hidungnya terlihat beda dibanding saat debut," seru netter.

Banyak pula yang berkomentar Suzy tak cocok berada di iklan tersebut. "Cantik tapi dia berlebihan. Dia jadi top star karena punya rambut bagus dan media play," tambah netter. "Pribadi aku pikir dia tak cocok jadi model iklan kosmetik. Dia terlihat membosankan dan bagian tengahnya tak cocok juga. Dia terlihat kurang dari yang biasanya," sindir yang lain.

Sementara itu muncul juga kabar kurang menyenangkan dari kisah asmara Suzy. Belum genap 4 bulan pacaran, Suzy dan Lee Dong-wook dikonfirmasi telah putus. Kedua agensi mengatakan Suzy dan Dong Wook sama-sama sibuk. Meskipun begitu, mereka tetap mendukung karier satu sama lain.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait