Adzana Bing Slamet Cantik Bak Ratu di Resepsi Pernikahan, Riasannya Tuai Pujian Warganet
Instagram
Selebriti

Adzana Bing Slamet sukses membuat pangling saat dirias oleh MUA Bubah Alfian.

WowKeren - Setiap wanita tentu ingin tampil sangat cantik saat hari pernikahannya, tak terkecuali bagi artis Adzana Bing Slamet. Mempercayakan soal riasan wajah kepada MUA Bubah Alfian, Adzana berhasil "disulap" menjadi semakin cantik.

Hasil riasan Adzana untuk resepsi pernikahan diunggah oleh Bubah melalui Instgaram pribadinya. Terkesan tidak berlebihan, putri Adi Bing Slamet itu rupanya ingin riasan yang natural. Warna oranye menjadi pilihan Adzana untuk bagian bibir dan pipinya.

Menariknya, Adzana juga hanya mengepang rambutnya yang panjang. Sebuah mahkota berwarna perak dan veil terpasang dengan cantik di kepalanya. Beberapa helai rambutnya dibiarkan jatuh ke depan.

Kesan mewah pada dandanan Adzana juga tercermin dari gaun pengantin yang berhiaskan manik-manik. Pemilik nama Ratna Kharisma Adzana itu tak ubahnya seperti ratu saat hari bahagianya. Sejumlah warganet turut memberikan pujian atas dandanan Adzana.

"Ini mah ratu cantik bngt (emoji penuh cinta)," ungkap alya***well. "Padahal ka @adzanabs Sering Makeup tapi pas pengantin beda aja gitu pangling jago banget ka @bubahalfian," imbuh mel***31. "Super cantik adzana masyaallah," tambah hik***02. "Like princess @adzanabs (Seperti putri)," komentar sarie***lida.

Seperti diketahui, Adzana telah resmi dipersunting oleh Rizky Alatas di Jakarta Selatan pada Minggu, 1 Juli. Rizky menikahi Adzana dengan maskawin sesuai tanggal pernikahan mereka, yakni Rp 172.018,00.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru