Nyanyikan 'Be Mine', Gantengnya Woohyun Infinite Bikin Meleleh di Pernikahan Kakak
Seokyung Star
Selebriti

Simak sendiri penampilan ganteng Woohyun serta aksinya saat membawakan 'Be Mine' di pernikahan sang kakak.

WowKeren - Para penggemar Infinite tentu sudah tahu kalau Woohyun punya kakak laki-laki bernama Nam Boohyun. Hubungan penyanyi kelahiran 1991 itu sendiri dengan sang kakak bisa dibilang cukup dekat.

Kakak Woohyun menikah pada Minggu (1/7) lalu, di mana acaranya juga dihadiri oleh sang adik. Pada kesempatan ini, Woohyun terlihat ganteng berbalut setelan jas. Dalam pidatonya, pelantun "Tell Me" itu mengenang masa-masa kecil bersama sang kakak.

"Kakakku dulu sering menggodaku saat aku masih kecil jadi aku selalu ingin punya kakak perempuan saja," kata Woohyun. "Aku rasa hari ini adalah hari di mana aku akhirnya punya kakak perempuan. Secara tulus aku mengucapkan selamat atas pernikahan mereka."

Usai pidatonya ini, Woohyun juga menyanyikan lagu spesial untuk sang kakak dan istrinya. Penyanyi yang debut di usia 19 tahun itu menyanyikan lagu hits "Infinite" yang dirilis pada 2011, "Be Mine".

Lewat penampilannya ini, Woohyun sukses membuat tamu undangan lainnya bersemangat. Tak hanya membuat mereka terpukau lewat suara merdunya, pemilik nama lengkap Nam Woohyun itu juga mengajak para tamu bersorak layaknya fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait