Pamer Kemampuan Editing, BamBam Posting Video GOT7 di Toronto
Selebriti

Simak video keren hasil editan BamBam yang menampilkan berbagai momen GOT7 di Toronto ini.

WowKeren - Para penggemar GOT7 tentu sudah tahu kalau BamBam jago mengedit video. Begitu seriusnya BamBam menekuni minatnya yang satu ini hingga membuat idol asal Thailand itu dipercaya JYP untuk menggarap video lirik lagu comeback GOT7.

BamBam juga kerap memamerkan video hasil editannya di media sosial, salah satunya lewat postingan yang diunggah hari ini, Kamis (5/7) lewat akun Instagram @bambam1a miliknya. Video tersebut menampilkan berbagai momen GOT7 selama berada di Toronto, Kanada.

Video dibuka dengan pemandangan kota Toronto diikuti dengan klip dari konser "Eyes On You". Di sini, tampak pemandangan kota di malam hari serta klip saat Mark dan member lainnya beraksi di panggung serta ngerap di hadapan kamera.

BamBam juga tak lupa menunjukkan pemandangan serta benda-benda yang menurutnya menarik, termasuk pemandangan kota yang diambil dari atas menggunakan drone. Keindahan video ini juga semakin terlihat saat BamBam menampilkan siluet dari para member di depan air mancur.

Sudah bisa ditebak, video garapan BamBam ini mendapat banyak pujian dari para fans. Fans juga tak sabar menantikan full version dari video tersebut, mengingat pada caption, BamBam menulis kalau ini hanyalah teaser.

Sementara itu, para member GOT7 saat ini masih disibukkan dengan tur konser "Eyes On You" yang singgah di berbagai kota di seluruh dunia. JB dan kawan-kawan juga sempat menyapa fans Indonesia lewat konser mereka yang digelar 30 Juni lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait