Disebut Mirip Kaki Lima, Piring Makan Kourtney Kardashian Ini Curi Perhatian
Getty Images
Selebriti

Bagikan menu sarapan sehat dengan makanan khas Italia, para netizen mengaku salah fokus dengan piring makan yang digunakan Kourtney.

WowKeren - Kourtney Kardashian diketahui tengah menikmati momen liburan romantis bersama sang kekasih, Younes Bendjima. Pasangan yang terpaut usia cukup jauh tersebut memilih Italia sebagai destinasi liburan keduanya.

Tak hanya berdua, rupanya Kourtney juga mengajak ketiga buah hatinya dari hasil pernikahannya dengan Scott Disick dalam liburan kali ini. Tak lupa, Kourtney pun kerap mengunggah berbagai momen keseruannya selama menikmati liburan di negeri pizza tersebut.

Selama lebih dari dua pekan berada di Italia, Kourtney sendiri memang cukup rajin membagikan kegiatannya sehari-hari. Mulai dari bangun tidur hingga mengunjungi berbagai tempat wisata eksotis yang tentunya menarik perhatian para turis.

Namun kali ini, ada salah satu unggahan Kourtney yang cukup menarik perhatian. Kala ibu tiga anak ini membagikan menu sarapan sehat dengan makanan khas Italia, piring makan yang ia gunakan justru mencuri perhatian para netizen, khususnya yang berasal dari Indonesia.


piring makan kourney

Instagram

Para netizen menyebut bahwa piring plastik itu terlihat mirip dengan yang sering digunakan oleh pedagang kaki lima. Bahkan banyak juga yang mengaku memiliki piring serupa di rumah masing-masing. Ada pula yang memberikan sindiran lantaran Kourtney pernah mengatakan bahwa ia sangat anti dengan perlengkapan makan yang terbuat dari plastik.

"Hahahhaha aku juga punya dirumah.. saman sama ceu kourtney," komentar seorang netizen. "Padahal dia pernah bilang anti bgt sama perlengkapan makan plastik2 gitu .. ternyata punya juga," celetuk lainnya. "Beli di parabotan mobil kolbak 10rb dpt 3 piring," sahut yang lain. "Salfok sama piring suzzana nya," pungkas lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, momen liburan Kourtney bersama Younes ini seolah dilakukan sebagai bukti bahwa hubungan keduanya baik-baik saja. Seperti yang diketahui, belakangan ini si sulung Kardashian tersebut memang kerap dikabarkan putus dari sang kekasih.

Hal ini tak mengherankan, pasalnya hubungan mereka memang menuai pro dan kontra dari berbagai pihak lantaran jarak usia keduanya. Younes sendiri diketahui berusia 14 tahun lebih muda daripada Kourtney. Sehingga banyak yang menganggap bahwa pria muda tersebut hanya memanfaatkan kekayaan kakak Kim Kardashian ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru