'Selamanya Cinta' Tayang di SCTV, Vikram Singh Promo Pakai Bahasa Indonesia
Instagram
TV

SCTV sebelumnya telah menayangkan serial India berjudul 'Inikah Cinta'.

WowKeren - Selain sejumlah sinetron, SCTV juga memiliki suguhan tayangan yang menarik berupa serial India untuk para penonton setianya. Yang terbaru, serial India berjudul "Selamanya Cinta" akan tayang dalam waktu dekat.

Serial yang dibintangi Vikram Singh dan Shivani Surve itu siap tayang perdana pada Senin, 9 Juli mulai pukul 08.00 WIB. Menjelang penayangannya, SCTV mengunggah video promo yang menampilkan Vikram Singh berbahasa Indonesia.

\'Selamanya Cinta\' Tayang di SCTV, Vikram Singh Promo Pakai Bahasa Indonesia

Instagram

"Halo Indonesia, saya Vikram Singh, pemeran Atharva dari 'Selamanya Cinta'," kata Vikram dengan ceria. "Saksikan 'Selamanya Cinta' hanya di SCTV," pungkas aktor berusia 28 tahun tersebut.


Nantikan SEGERA! Serial India terbaru #SelamanyaCinta hanya di SCTV!

A post shared by SCTV (@sctv) on

SCTV sebelumnya telah mengunggah teaser dari serial yang berjudul asli "Jaana Na Dil Se Door" tersebut melalui akun Instagram resminya. Para penggemar serial India pun turut senang karena SCTV menayangkan serial terbaru.

"AKHIRNYAAAAAA!!!," seru vik***indo. "Yihaa,,akhirnya ada serial drama india terbaru di sctv,,,kalau bisa di tambah lagi film serial india," imbuh fel***dini. "Wih sekarang @sctv banyakin drama india nya seru thank you @sctv," komentar mishal***shinta.

Kalian juga penggemar serial India? Kalau begitu, jangan sampai dilewatkan ya!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel