Pamer Foto Keluarga, Netter Salfok Putri Acha Septriasa Dibungkus Bak Kepompong
Instagram/vickykharisma
Selebriti

Para netter juga banyak yang merasa gemas dengan putri Acha Septriasa yang dibungkus selimut di foto berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Acha Septriasa kini diketahui lebih banyak menghabiskan waktu di Australia sejak menikah dengan Vicky Kharisma. Pasangan yang menikah pada tahun 2016 ini pun telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Bridgia Kalina Kharisma.

Acha pun sering membagikan foto-fotonya bersama sang suami dan Brie (panggilan akrab Bridgia) di akun media sosialnya. Kali ini, Acha mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Jumat (6/7).


Dalam foto yang diunggah Acha tersebut, Brie terlihat digendong oleh sang ayah. Menariknya, Brie tampak dibungkus oleh selimut tebal berwarna abu-abu yang menjaganya tetap hangat. "Keluaraga kecilku," tulis Acha dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

My little Family πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§ πŸ“Έpic creds : @kenkawitana

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

Foto yang diunggah Acha tersebut pun berhasil menarik perhatian para netter untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas saat melihat Brie terbungkus selimut layaknya sebuah kepompong.

"Salfok bayi kepomponggg," komentar akun @nai***ece. "Dingin ya briee wkwk ucull kaya kepompong," tambah akun @febri****laapn. "Itu yg ditengah kayak kepompong..emeessshhh," sambung akun @cint****hie.

"Brie di bungkus rapett.. Miriippp kepompong..." tulis akun @melly*****92yeni. "Kenapa dibungkus2 gitu si brie hahahaha emesh," sahut akun @desi****yari. "Gemesssss bgett lihat si gadis kecil... Ya allah," imbuh akun @dewi*****2626.

You can share this post!

Related Posts