Berat Badan Naik, Resleting Baju Ketat Syahrini Sampai Jebol
Selebriti

Syahrini mengaku cukup sibuk hingga tak sempat lagi mengukur atau fitting ulang dan mengira bentuk tubuhnya masih tetap sama.

WowKeren - Syahrini memang selalu total di setiap acara. Ia pun masih tetap tampil meski mengalami insiden sebelum acara.

Kostum ketat hitam Syahrini yang seharusnya dipakai untuk promo film rupanya sobek. Ia mengaku bajunya robek akibat kelebihan berat badan.

"Dhan inilah keadaan yang sebenar-benarnyiah posisi adegan pabeulit, Paciweuh, Panik, Degdeg an Posisi sungsang, Keadaan Terjepit dan terhimpit oleh waktu Dikarenakan Baju Incess #JEBOL Last minute SEBELUM PRESSCON," curhat Syahrini di InstaStory.

Syahrini

InstaStory

Untungnya sang adik sekaligus manajer, Aisyahrani, membawa baju cadangan. Usut punya usut, resleting Syahrini robek karena berat badannya naik sekilo.


"Aku pikir sudah sama kan ukurannya, ternyata naik berat badannya naik sekilo dari 46 sampai 47," terang Syahrini. "Pulang dari LA kan aku langsung ke acara, nyanyi, besoknya langsung ke gala premiere. Jadi memang enggak sempat fitting sih. Aku pikir sudah tahu dan sama ukuran badan."

Syahrini akhirnya memakai kaos bertuliskan "Anda Jangan Julid". Kaos itu justru membuat penampilan Syahrini makin cetar.

"Itu setengah jam sebelum preskon baju jebol jebol. Jadi dia pakai baju aku, aku untung bawa baju banyak, itu baju casual. Tapi ternyata cocok dengan lagunya, akhirnya pakai baju itu dulu ke gala premiere. (Baju yang jebol resleting-nya) dijahit lagi, ganti ritsleting dan balik lagi. Alhamdulillah sih sampai," kata Rani.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait