Teman Gaibnya Ingin Nonton 'Sabrina', Sara Wijayanto Siapkan Kursi Khusus di Bioskop
Instagram/sarawijayanto
Film

Teman gaib Sara Wijayanto bernama Suti tersebut berwujud Kuntilanak.

WowKeren - "The Doll" dan "The Doll 2" merupakan film sekuel horor yang terbilang sukses. Oleh karena itu, pihak produksi akhirnya merilis "Sabrina" yang merupakan spin-off dari kedua film tersebut.

Pada Jumat (6/7) kemarin, gala premiere film "Sabrina" dihadiri sejumlah cast, seperti Luna Maya, Sara Wijayanto, Christian Sugiono, dan Jeremy Thomas. Dalam pemutaran perdana "Sabrina" tersebut, Sara yang berperan sebagai tokoh Laras mengungkapkan kejadian unik.

Sebagai seorang wanita yang memiliki indera ke-6, Sara tentu dapat melihat sosok makhluk tak kasat mata. Sara membenarkan hal tersebut dan mengaku berteman dengan beberapa makhluk gaib.

Ialah Suti yang diungkapakan Sarah sebagai teman gaibnya yang berwujud hantu Kuntilanak. Menurut Sara, Suti sebelumnya juga selalu datang pada gala premiere film yang dimainkannya. Namun pada gala premiere "Sabrina" kali ini, Suti meminta untuk disediakan kursi kosong khusus untuk dirinya.

Beruntung, pihak produksi dapat menyediakan kursi kosong untuk Suti. Dengan diberi rangkaian serta taburan bunga melati, penampakan kursi khusus untuk Suti diunggah Sara pada akun Instagram miliknya.


"Jadi ceritanya kemarin malam, si Suti (kuntilanak) teman sy bilang klo@mau datang ke premiere film 'Sabrina'. Tahun lalu juga datang sih, tp gak pake ribet. Nah entah kenapa kali ini dia minta disediain kursi kosong. Akhirnya drama lah kemarin malam, mendadak minta tolong ke team @hitmakestudios untuk ekstra seat. Dan ternyata bisa!" tulis Sara pada Sabtu (7/7). "Thank u sekali lagi buat team HitsMaker. Suti happy banget, katanya malam ini seperti putri raja, baah! Kuntilanak aja gaya beuut!! Sudah ya Suti! Sana balik ke pohon! Dah lewat jam 12 kembali menjadi kuntilanak hahahak! Btw ada yg bs 'melihat' sosoknya? #misteriWithSara #sarawijayanto #nyaidamar #sabrinapremiere."

Sebagian netter mengungkapkan jika mereka dapat "melihat" sosok Suti. Namun, netter yang lain hanya dapat melihat kursi kosong meski mengaku juga dibuat merinding. Netter pun menyebut Suti dibuat iri dengan Peter Cs yang juga disediakan kursi kosong saat gala premiere film "Danur" pada tahun 2017 silam.

"Aku lihat Suti pakai kain merah muka-nya hitam dengan tatapan wajah nya agak sayu," komentar akun @papih_gibran_ramadhanie_***. "Ga bs lihat tp lihat kursi kok merinding ya," tulis akun @qarne***.

"Mngkin iri sma petercs mba," sahut akun @rahma_ash***. "Nah pantesan..suti minta kursi kosong ka..mungkin kmrn liat peter CS jg d sediain kursi kosong pas premier film Danur haha," balas akun @widaseptianiama***.

Sementara itu, "Sabrina" akan ditayangkan mulai 12 Juli mendatang. Pastikan kalian menonton film "Sabrina" agar tidak kalah gaul dengan Suti, ya!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel