Cantik dan Imut, HyunA Dibilang Lebih Cocok Bergaya Rambut Tanpa Poni?
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Netter bandingkan gaya rambut HyunA ketika berponi dan tidak.

WowKeren - Seorang selebriti memang sering berganti-ganti penampilan. Terlebih lagi idol yang sering berganti penampilan mulai dari polos, imut, seksi dan lainnya sesuai album yang mereka rilis. Begitu pula dengan HyunA.

HyunA yang dikenal dengan imej seksi sering muncul dengan gaya rambut yang berbeda-beda. Namun belakangan ini HyunA sering tampil dengan gaya rambut panjang dan berponi. Penampilannya semakin seksi dengan lipstik tebal yang sering ia kenakan di sejumlah kesempatan.

Dari sejumlah foto di media sosial Instagram, netter pun memberi komentar mengenai gaya rambut mantan member 4Minute ini. Banyak yang beranggapan HyunA cocok dengan gaya rambut apapun.


"Dia cantik dengan gaya rambut berponi atau tidak kok," kata netter. "Heol.. Cantik banget. Tapi aku pribadi suka dia dengan poni pendek dan rambut kuncir kuda," seru netter. "Cantik banget cocok dengan poni pendek," tambah netter.

"Dia terlihat cantik apapun yang ia lakukan," ujar netter. "Wajahnya kecil sekali ya. Cantik," sahut netter. "Dia imut dengan poni dan cantik saat tak ada poni. Intinya dia terlihat keren dengan gaya apapun yang ia miliki," celetuk yang lain. Kalian lebih suka gaya rambut HyunA seperti apa?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait