BTS Pecahkan Rekor Lagu Idol Terlama Tempati Chart Melon Lewat 'Spring Day'
Twitter
Musik

'Spring Day' menempati chart Melon selama 73 minggu berturut.

WowKeren - Bangtan Boys kembali mencatat prestasi baru di negeri sendiri. Namun bukan lewat title track teranyar "Fake Love", prestasi terbaru boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu dicatat lewat lagu "Spring Day".

Menurut laporan, lagu "Spring Day" yang dirilis pada Februari 2017 silam itu baru saja memasuki pekan ke-73 berturut bertengger di chart Melon. Prestasi ini memecahkan rekor sebagai lagu idol terlama yang menempati chart Melon.

Hingga saat ini, lagu yang berada di album "You Never Walk Alone" masih menghuni peringkat Top30 tepatnya diurutan ke-17. Lagu "Spring Day" sendiri sukses menggeser catatan rekor yang sebelumnya juga diraih BTS lewat lagu "Blood, Sweat & Tears" yang menempati chart Melon selama 69 minggu berturut.

BTS Pecahkan Rekor Lagu Idol Terlama Tempati Chart Melon Lewat 'Spring Day'

Source: Pann

"Kalau kalian menjumlahkan total likes di Melon, 'Spring Day' juga memiliki angka tertinggi. Aku terkejut," tulis seorang netter. "Sejujurnya, 'Spring Day' memang seperti pukulan telak," sambung netter lain.

"Wow, bisakah kalian bayangkan lagu yang dirilis akhir Februari masih ada di chart saat ini? Ini sungguh luar biasa, juga ini bukan hanya 'Spring Day' tapi lagu BTS umumnya cukup lama bertahan di chart. Lagu mereka gak cuma bertahan saat dirilis tapi terus berada di Top10-20 untuk beberapa lama," tambah netter lain.

"73 minggu, ini nyata. Di titik ini, mereka bisa masuk ke grafik tahunan 2018. Seperti diharapkan dari bintang BTS," lanjut netter lain. "Lagu itu berumur 1 tahun 5 bulan tapi masih diperingkat 17. Sungguh luar biasa," imbuh netter lain.

"'Spring Day' adalah lagu yang dibuat untuk teman, di mana itu lebih berarti. Ini bukan lagu cinta yang bisa berhubungan denganmu saat kamu berpacaran saja. Dari mulai MV sampai dance gak ada celah," pungkas netter lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts