Usai Dubai Fountain, Bakal Ada LED Show Untuk EXO di Burj Khalifa
official site
Selebriti

Berkat EXO-L Tiongkok, bakal ada LED Show untuk grup EXO di gedung tertinggi Burj Khalifa.

WowKeren - EXO akan kembali membuat sejarah baru di Dubai dalam waktu dekat. Setelah Air Mancur terbesar memberi pertunjukkan lewat lagu milik EXO yaitu "Power", kini akan ada pertunjukkan baru lagi.

Lewat proyek yang dibuat oleh para fans EXO di Tiongkok, EXO akan memiliki pertunjukkan LED di gedung Burj Khalifa. Seperti yang diketahui, Burj Khalifa merupakan gedung tertinggi di dunia dan menampilkan pertunjukkan LED terbesar. Setiap malamnya, gedung akan dihiasi dengan pertunjukkan LED dari berbagai lembaga seperti iklan maupun seni.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Burj Khalifa (@burjkhalifa) pada

Namun lewat penjelasan media lokal setempat, tak banyak tipe orang yang bisa ditampilkan di pertunjukkan LED tersebut. Hingga saat ini, hanya tokoh kerajaan dari monarki dari tujuh negara Teluk seperti Uni Emirat Arab dan Arab Saudi yang pernah ditampilkan. Maka dari itu, jika project ini berhasil, EXO akan menjadi grup pertama yang muncul di pertunjukkan LED meski bukan dari bagian kerjaan.

Lewat media sosial resmi, Burj Khalifa mengungkap waktu pertunjukkannya. Telah resmi bahwa pertunjukkan akan dimulai pada tanggal 14 Juli pukul 8 malam waktu setempat dengan durasi 3 menit lamanya.

Banyak fans pun tak sabar untuk melihat pertunjukkan tersebut. "Wah keren banget EXO!" kata netter. "Aku tak sabar mau lihat ini," seru netter. "Terima kasih banyak. Kami tak sabar untuk menunggu tanggal 14 Juli!" sahut yang lainnya. Kalian juga tak sabar melihat LED show untuk EXO?

Loading...

You can share this post!

Related Posts