Sharena Masih Mengandung, Ryan Delon Sudah Ancang-Ancang Bikin Momongan Lagi?
Instagram/ tail_wagging
Selebriti

Sejumlah netter menduga Ryan Delon memberi kode untuk Sharena yang masih dalam masa kehamilan agar segera mempunyai bayi lagi.

WowKeren - Ryan Delon dan Sharena kini sedang menanti kehadiran momongan mereka yang kedua. Sharena pun tak pernah absen membagikan cerita tentang perkembangan calon buah hatinya itu melalui akun Instagram miliknya. Belum lama ini, permintaan si kecil dalam perut Sharena adalah berjemur di pantai yang akhirnya sudah terlaksana.

Tak kalah dengan Sharena, Ryan pun mengungkapkan rasa tidak sabarnya bertemu calon anaknya itu. Hal ini diketahui dari unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Selasa (10/7). Dalam foto tersebut, terlihat Ryan bersama sang putra, Ryshaka Dharma Situmeang berada di dalam kolam renang. Menariknya, di keterangan fotonya, Ryan seolah bertanya pada Sharena apakah siap hamil lagi.

"Ry udah siap jadi abang? Siaaaaapp yuhuuuuuw," tulis Ryan di keterangan fotonya. "Kalo mommy udah siap abis lahiran nanti hamil lagi?? #nyemplungajadeh."

Usai melihat unggahan Ryan, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit netter yang menduga Ryan tengah memberi kode Sharena untuk calon bayi nomor tiga.

"Hahhaha gimana tuh mommy @mrssharena pertanyaan daddy @tail_wagging buat kesedak yaah.ngefans slalu dgn kalian kak," tulis akun @the***. "Wih mommy @mrssharena udah dikodein aja nih buat anak ke 3 nya sukak banget deh sma keluarga ini," sambung akun @fica***.

"Wahhhh... Kode keras nih @tail_wagging," komentar akun @anisla***. "Daddy @tail_wagging kode bgt yee ..." tambah akun @awie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru