Jatuh Dua Kali di 'Tonight Show', Punggung Vincent Rompies Sampai Lecet
Instagram
TV

Vincent Rompies diledek habis-habisan oleh netter karena terjatuh dua kali.

WowKeren - Kejadian lucu kembali menimpa Vincent Rompies dalam program acara 'Tonight Show". Vincent mendadak terjatuh dari kuda-kudaan yang tengah dinaikinya saat mengajukan pertanyaan kepada Pevita Pearce.

Terdengar suara Vincent terjatuh dari kuda-kudaan tersebut. Sayangnya, adegan Vincent terjatuh tidak terekam oleh kamera. Para bintang tamu sempat tertawa. Namun, Desta justru bercanda dengan menaiki kuda itu.

Kasian banget sih @vincentrompies, malam ini sampe jatoh 2 kali, lho! 😂 @tonightshow_net berubah jadi Viral Show nih kalo kata @desta80s

A post shared by NET. Mediatama Televisi (@netmediatama) on

Vincent tampak kesakitan usai terjatuh karena ia memegangi bagian pantatnya. "Pantesan gue enggak diajak-ajak main film begini. Naik kuda begitu aja gue jatuh, gimana kuda benaran," seru pria kelahiran 29 Maret 1980 ini.

Vincent kemudian beralih menduduki gentong yang terbuat dari kayu. Tak dinyana, lapisan yang menutupi gentong tersebut tidak kuat sehingga ayah tiga anak itu kembali terjatuh. Alhasil, tubuh Vincent terperosok ke dalam tong itu.

Kejadian mengejutkan ini tak ayal membuat para bintang tamu serta Desta kembali tertawa terpingkal-pingkal. Vincent kemudian dibantu oleh Yoshi Sudarso dan Mike Lucock untuk keluar dari tong tersebut.

Hal sebaliknya justru dilakukan oleh Desta. Alih-alih membantu rekannya, Desta justru tertawa dan lagi-lagi melontarkan candaan. "Viral. Viral. Viralkan," seru Desta. Tak cukup itu, suami Natasha Rizki itu bahkan mengunggah cuplikan kejadian kocak yang dialami Vincent lewat Instagram.

"VIRAL!! VIRAL!! VIRALKAN!! Viral Show!! @tonightshow_net rasa opejeh," seru Desta. Di bagian akhir videonya, Desta menunjukkan Vincent mengalami lecet di bagian punggungnya akibat terjatuh.

"Aduuh sumpaah ngakak," seru amy***96. "Perasaan apes waeee... hahhahaha... sabar yaaa ka.," kata jess***30. "@desta80s manusia langka . Ketawain trs pergi hahahaha .. kocak lu berdua @vincentrompies," komentar sil***fanza. "Wala sampe merah belakang @vincentrompies gws bang," sahut intan***sr.

Loading...

You can share this post!

Related Posts