Sambut Ryeowook Bersama Member Lainnya, Eunhyuk Berharap SuJu Selalu Bahagia
Selebriti

Eunhyuk mengungkapkan keinginannya tersebut lewat postingan Instagram ini.

WowKeren - Setelah menjalani tugas sebagai tentara aktif selama hampir dua tahun, Ryeowook akhirnya merampungkan wajib militernya Selasa (10/7) kemarin. Kepulangan penyanyi kelahiran 1987 tersebut disambut ratusan fans serta member Super Junior yang lain.

Di hari yang sama, Eunhyuk mengunggah sebuah foto di akun Instagram @eunhyukee44 miliknya. Di sini, pemilik nama asli Lee Hyukjae itu berpose bersama Ryeowook serta member Super Junior yang menjemputnya namun tanpa Leeteuk.

Pada foto, empat member Super Junior termasuk Choi Siwon dan Lee Donghae tampak tersenyum ke arah kamera. Ryeowook yang baru berkumpul bersama member yang lain terlihat mengenakan kaus lengan panjang bermotif garis-garis.

"Mari kita selalu melewati jalan yang berbunga-bunga bersama-sama," tulis Eunhyuk pada caption, yang menunjukkan keinginannya agar Super Junior selalu berbahagia. Postingan ini ikut dikomentari Kim Heechul yang menulis, "Aku iri..."

Sementara itu, sebelumnya Leeteuk telah membocorkan kalau Super Junior akan comeback dalam waktu dekat bersama dengan Ryeowook. Main vocalist SuJu itu juga akan berpartisipasi di konser "SMTOWN" Osaka serta konser encore "Super Show 7".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait