NU'EST Pilih Member yang Diinginkan dan Ditolak Jadi Teman Sekamar
Selebriti

Ternyata NU'EST kompak menjawab paling ogah berbagi kamar dengan member satu ini.

WowKeren - Setelah comeback mereka tahun lalu, NU'EST kembali merilis karya baru berupa album bertajuk "Who, You" serta title track "Dejavu". Kini grup beranggotakan 5 orang tersebut tengah disibukkan dengan kegiatan promosi di acara musik dan radio.

Hari ini, Rabu (11/7), NU'EST menjadi bintang tamu di acara radio "Moon Heejun's Music Show". Di sini, para member ditanya siapa yang tak mereka inginkan untuk jadi teman sekamar dan semuanya kompak menjawab Ren.

"Ren punya terlalu banyak energi di dalam dirinya," ujar Baekho. "Aku tipe orang yang hanya ingin beristirahat di rumah dan bersantai, tapi kehebohan Ren sepertinya makin memuncak saat dia tiba di rumah. Dia terus menari, bahkan dia juga membeli bola cermin baru-baru ini."

"Alasanku sama. Aku orangnya lumayan sensitif dan gampang bangun saat tidur. Sepertinya aku tidak akan tidur dengan nyenyak kalau dia terua menari di sebelahku," kata Aron. "Aku cuma ingin memilihnya saja," celetuk JR yang membuat semuanya tertawa.

NU'EST

KBS Cool FM

Selain memilih member yang tak ingin dijadikan teman sekamar, mereka juga memilih member yang ingin diajak sekamar. Di sini, Aron memilih JR dan game rupanya menjadi alasan utama.

"Biasanya aku jarang main game, tapi akhir-akhir ini aku sedang senang-senangnya main. Aku dan JR main game yang sama, jadi pasti akan menyenangkan kalau main sama-sama," ungkap Aron. "Aku juga mau memilih Aron untuk alasan yang sama. Aku pikir akan menyenangkan kalau punya teman main game."

Di sisi lain, Baekho juga memilih JR. "Saat dia sedang di dalam kamar, yang dia lakukan cuma main game. Aku rasa kalau kami berbagi kamar, pasti rasanya tetap seperti punya kamar sendiri. Kami bakalan punya area pribadi sendiri-sendiri," ujar Baekho.

Ren yang tak diinginkan member yang lain memilih Baekho sebagai teman sekamar. "Dia sering menggarap musik jadi dia menghabiskan banyak waktu di studio rekaman. Itu artinya aku bisa menguasai kamar untuk waktu yang sama," ujar Ren.

Loading...

You can share this post!

Related Posts