Penuh Air Mata, Sedihnya Perpisahan Furry Setya-Putri Anne di 'Tukang Ojek Pengkolan'
Instagram
TV

Akting sedih Furry Setya dan Putri Anne berhasil membuat penonton ikut terbawa perasaan.

WowKeren - Episode perpisahan Purnomo (Furry Setya) dan Novita (Putri Anne) di sitkom "Tukang Ojek Pengkolan" akhirnya tayang pada Rabu (11/7). Hubungan yang tidak direstui pihak keluarga Novita membuat jalinan cinta mereka harus putus di tengah jalan.

Novita diceritakan akhirnya dijodohkan oleh pria pilihan maminya. Ketika dalam perjalanan pulang ke rumah mami, Novita tak sengaja berpapasan dengan Pur. Novita segera keluar dari mobil dan menemui tukang ojek tersebut.

"Kamu mau ke mana?" tanya Pur. "Mau pulang ke rumah Mami," jawab Novita. "Aku sayang kamu, Nov," tambah Pur seraya menguatkan diri. Kata-kata Pur itu membuat Novita meneteskan air matanya.

"Aku harus melihat kamu bahagia meskipun kamu bahagianya sama orang lain bukan sama aku. Tapi, satu hal yang harus kamu ingat, di sini ada hati yang selalu dengan tulus menyayangi kamu," lanjut Pur. Ia kemudian mengulurkan tangannya untuk bersalaman.

Uluran tangan Pur ditepis oleh Novita. Tangis Novita akhirnya pecah sambil memeluk Pur. Sebaliknya, Pur hanya terdiam dan seakan berusaha kuat menghadapi kenyataan. "Makasi ya, Mas Pur. Aku minta maaf ya," kata Novita. Mereka pun kemudian berpamitan.

Cuplikan adegan mengharukan antara Pur dan Novita diunggah ulang oleh Furry lewat Instagramnya. "Tingkat mencintai yang paling hakiki adalah ketika kita mengikhlaskan pasangan kita bahagia dengan pilihannya..... Ada yang begini ???," tulisnya.

Perpisahan Pur dan Novita disebut sebagai disebut sebagai adegan yang paling menyedihkan. "Drama percintaan terindah sepanjang episode terpanjangnya TOP. kereeeen," seru mel***95. "Nihh paling baper sumpah," sahut ii***82. "Bikin bapeeerr... sampe ikutan mewek," komentar rhm***94.

Loading...

You can share this post!

Related Posts