Berhati Malaikat, Hyejeong AOA Habiskan Waktu Luang di Penampungan Hewan
Instagram/hyejeong
Selebriti

Menjadi kepuasan Hyejeong saat dapat bekerja sama dengan salah satu tempat penampungan hewan di Korea. Intip aksi Hyejeong berikut ini...

WowKeren - Tidak sekedar cantik, Hyejeong ternyata juga berhati malaikat. Di usianya yang masih tergolong muda, dia memiliki jiwa sosial yang tinggi. Gadis pentolan girlband Korea AOA ini telah bekerja sama dengan salah satu yayasan tempat penampungan hewan, yaitu KARA.

Bahkan di waktu senggang, ia mengunjungi KARA dan bermain dengan hewan-hewan di sana. Hyejeong sama sekali tak terlihat jijik ketika menyentuh mereka.

Hyejeong justru terlihat senang dan mengabadikannya dalam sebuah foto. Senyum yang menawan dengan rambut dibiarkan terurai sambil menggendong anjing, Hyejeong nyaris sempurna.

Padahal, sekitar 2016 lalu, Hyejeong memang sempat mengungkapkan bahwa ia tidak percaya diri karena berat badannya. Dia juga melakukan berbagai usaha untuk mengembalikan bentuk badannya seperti saat pertama debut.

Namun penampilan Hyejeong tentu mencuri perhatian. Ia kini semakin terlihat cantik.

Meski menyandang status sebagai artis serta penyanyi, Hyejeong tak lupa diri. Dia menghargai orang-orang di sekitarnya dengan ikut melakukan bakti sosial yang ia salurkan lewat KARA.

"Pernah suatu hari ketika ada waktu senggang, saya dan beberapa teman mengunjungi KARA dan melakukan bakti sosial," ungkap Hyejeong. "Kebanggan tersendiri ketika bisa membantu orang lain dengan memberikan sedikit kebaikan."

Berhati Malaikat, Hyejeong AOA Habiskan Waktu Luang di Penampungan Hewan

Instagram

Selain bangga, Hyejeong juga merasakan kepuasaan setelah melakukan kebaikan. Tidak peduli besar atau kecil kebaikan yang telah ia lakukan, asalkan kebaikannya bermanfaat untuk orang lain.

"Rasanya sangat memuaskan," tambah Hyejeong. "Kebaikan kecil yang saya lakukan ternyata bisa membuat orang lain melakukannya juga. Energi positif saya tersalurkan."

Foto Hyejeong dengan binatang-binatang itu akan dimuat di majalah "Thanksgiving" edisi Juli. Kisah Hyejeong ini semoga saja bisa menginspirasi orang lain. Terutama anak-anak muda yang masih gemar menyia-nyiakan waktu luangnya.

Sementara itu, Hyejeoung dikabarkan sedang melakukan persiapan untuk kembalinya girlband AOA di dunia hiburan. Mereka akan merilis mini album ke-5 yang bertajuk "Bingle Bangle" tanpa kehadiran Choa.

Loading...

You can share this post!

Related Posts