Terciduk Masih Bestie Dengan Kwon Mina, 10 Potret Body Goals Hyejeong AOA Bak Model
Selebriti

Hyejeong AOA langsung menjadi bahan perbincangan publik karena terciduk masih bestie dengan mantan rekan segrupnya, Kwon Mina, pada Minggu (11/9) kemarin.

WowKeren - Nama Hyejeong AOA mendadak ramai diperbincangkan. Hal tersebut bermula dari postingan Kwon Mina yang merupakan mantan rekan segrup Hyejeong yang sempat mengaku alami bullying dari Jimin.

Pada Minggu (11/9) kemarin, Kwon Mina mengunggah foto selfie bersama Hyejeong dengan memamerkan senyum bahagia. Selebriti kelahiran tahun 1993 ini bahkan menuliskan sebutan sayangnya untuk Hyejeong yakni, "Hye Dong-dong" sembari membubuhi simbol cinta. Postingan tersebut langsung menjadi topik hangat. Pasalnya, netizen terkejut sekaligus kagum dengan hubungan manis antara Hyejeong dan Kwon Mina yang masih terjalin baik hingga sekarang.

Terlepas dari itu, Hyejeong memanglah member AOA yang terkenal ceria dan positif vibes. Ia juga memikat hati publik karena memiliki kaki jenjang indah dan tinggi badan semampai mencapai 170 cm. Tengah disorot, berikut sederet potret Hyejeong pamer body goals bak model profesional. Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Animal Lover


<i>Animal Lover</i>
Instagram/dongdong810

Pemilik nama lengkap Shin Hye Jeong ini dikenal sebagai animal lover. Ia diketahui memelihara dua anjing yang diberi nama Bbu Bbu dan Mukku. Hyejeong biasanya membagikan perkembangan hewan peliharaannya melalui akun Instagram @bbubbu_mukku.

Bukan hanya itu, Hyejeong dikenal sebagai sosok yang aktif bekerja sama dengan Korea Animal Rights Advocates (KARA), sebuah yayasan tempat penampungan hewan. Ia juga sering mengikuti kegiatan sosial di yayasan tersebut.

2. Model Cantik


Model Cantik
Instagram/dongdong810

Hyejeong rupanya memulai kariernya sebagai model. Hal itu bermula ketika sang ibu mendaftarkannya untuk kontes super model dan Hyejeong berhasil hingga babak penyisihan ketiga. Kontes inilah yang membuat Hyejeong di-casting FNC Entertainment.

Pada tahun 2018 lalu, Hyejeong kembali menunjukkan pesonanya sebagai model. Pasalnya, ia didapuk sebagai model untuk brand pakaian BUCKAROO. Hyejeong pun melakukan pemotretan bersama aktor Yang Se Jong.

3. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/dongdong810

Selebriti berusia 29 tahun tersebut juga dikaruniai suara emas. Hyejeong bahkan menjadi vocal line di AOA. Ia pun menyumbangkan vokal merdunya dengan ikut berpartisipasi mengisi OST drama "Girls' Generation 1979" dengan lagu berjudul "Love Girl".

4. Jago Akting


Jago Akting
Instagram/dongdong810

Bakat seni Hyejeong memanglah bukan kaleng-kaleng. Ia telah melebarkan sayap ke dunia seni peran sejak tahun 2012. Artis kelahiran tahun 1993 ini telah banyak membintangi drama, web series, hingga film dengan berbagai karakter.

Hyejeong diketahui turut berpartisipasi dalam drama "My Unfamiliar Family". Perannya sebagai Yoon Seo Young menuai apresiasi dari publik. Itu seolah membuktikan bahwa Hyejeong memang jago dalam urusan akting.

5. Hobi Olahraga


Hobi Olahraga
Instagram/dongdong810

Tubuh ideal Hyejeong rupanya tak didapatkan secara cuma-cuma. Idol cantik ini mengakui jika ia suka melakukan olahraga yoga. Hyejeong juga dikabarkan rajin work out dan ikut dalam kelas pilates.

6. Effortless Lucu


<i>Effortless</i> Lucu
Instagram/dongdong810

Artis berzodiak Leo tersebut disebut-sebut memiliki jiwa variety show yang bagus. Pasalnya, Hyejeong selalu effortless lucu di berbagai kesempatan. Sebagai contoh, Hyejeong membuat publik ngabrut alias ngakak brutal ketika melakukan aksi kocak di whisper challenge ketika hadir di "Weekly idol" episode 251.

7. Terpilih Jadi First Pitch


Terpilih Jadi First Pitch
Instagram/dongdong810

Hyejeong terpilih sebagai pelempar pitch pertama di Stadion Bisbol Jamsil pada 2 April saat Organisasi Bisbol Korea (KBO) membuka musim 2017. Pertandingan itu melibatkan tim Doosan Bears dan Hwanhwa Eagles. Hyejeong sendiri terpilih melempar pitch untuk Doosan Bears.

8. Artis Humble


Artis <i>Humble</i>
Instagram/dongdong810

Satu dekade melalang buana di dunia hiburan Korea Selatan tak membuat Hyejeong besar kepala. Ia tetap humble lantaran sering mengunjungi even ulang tahun yang diselenggarakan penggemar. Hyejeong juga sering mengucapkan terima kasih kepada fans maupun rekan artis yang mengirimnya food truck di lokasi syuting. Adapun Hyejeong selalu menjalin hubungan pertemanan bareng selebriti yang berduet dengannya di musik dan akting.

9. Penari Handal


Penari Handal
Instagram/dongdong810

Pelantun lagu "Bingle Bangle" ini juga merupakan penari yang handal. Hyejeong pernah menunjukkan kemampuan menarinya dengan berkolaborasi dengan Chanmi dalam cover dance lagu "Look What You Made Me Do" miliki Taylor Swift.

10. Sosok Berprestasi


Sosok Berprestasi
Instagram/dongdong810

Hyejeong mulai menorehkan prestasi gemilang di dunia showbiz. Namanya sempat masuk dalam nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik di SBS Drama Awards 2018 berkat akting hebatnya di "Nice Witch". Adapun Hyejeong akhirnya memiliki piala pertamanya sebagai aktor dari The Korean Popular Culture and Arts Awards.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel