Tampil Cantik Di Pemotretan, Kei Lovelyz Tujukkan Perawatan Wajah di Musim Panas
Selebriti

Dalamk pemotretan itu, jika Kei mengenakan busana dengan warna-warna cerah ala musim panas.

WowKeren - Lovelyz merupakan salah satu grup idol wanita yang tengah mencuri perhatian. Grup asuhan Woolim Entertainment ini memiliki konsep yang imut dan segar ala anak remaja saat ini.

Pada April lalu, Lovelyz comeback dengan lagu album baru mereka "Heal". Tak hanya album yang menjadi perhatian netter, tetapi juga Lee Mijoo yang kembali melakukan aksi 'gila'-nya saat photo call di "Music Bank".

Baru-baru ini, salah satu member Lovelyz, Kei tampil dalam pemotretan majalah CeCi. Dalam pemotretan tersebut, idol kelahiran 1995 ini tampil dengan konsep musim panas.

Kei Lovelyz di Pemotretan Terbaru

Source: twitter.com/Lovelyz_Global

Tak heran jika Kei mengenakan busana dengan warna-warna cerah. Ia juga tampil dengan busana yang sedikit terbuka. Seperti gaun mini dan celana pendek.


Kei menjalani pemotretannya di sebuah pantai. Ia juga tampak menikmati pandang yang dipenuhi rumput hijau dan bunga. Kei juga bersenang-senang berpose di tepi kolam renang.

CeCi juga turut mengunggah sebuah video GRWM yang berarti Get Ready With Me di akun YouTube resmi mereka. Video tersebut memperlihatkan bagaimana Kei merawat wajahnya untuk beraktivitas di musim panas. Ia mengenakan sunscreen agar wajahnya tetap terlindungi dari panas matahari.

Tak hanya itu, Kei juga menunjukkan perawatan wajah yang dilakukannya setelah beraktivitas. Pelantun "Ah-Choo" ini menggunakan pembersih dan tak lupa masker sebelum tidur agar wajahnya tetap lembap.

Sementara itu, Kei juga melakukan wawancara dengan CeCi, lho. Kalian bisa melihat pemotretan dan wawancara lengkapnya di majalah tersebut edisi Juli ini. Siap-siap kesengsem melihat penampilan Kei, ya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait