Bukan Adipati Dolken, Sissy Priscillia Bongkar Sosok yang Sering Video Call Adiknya
Selebriti

Sissy Priscillia menceritakan pria inilah yang melakukan video call-an dengan Vanesha hingga lima kali dalam sehari. Siapa ya?

WowKeren - Belum lama ini, Sissy Priscillia sempat sedih lantaran harus melepas kepergian Vanesha Prescilla untuk melanjutkan pendidikan ke Australia. Biasa akrab dan akur bersama Vanesha, Sissy pun merasakan kerinduaan yang mendalam pada adiknya satu itu.

Rupanya, pemain film "Milly dan Mamet" ini mengungkapkan bahwa bukanlah dirinya yang lebih kangen pada Vanesha, melainkan sang suami, Rifat Sungkar. Bahkan, Rifat sering melakukan video call dengan Vanesha.

"Nih yang sering kangen sama Sasa," ujar Sissy sambil menunjuk sang suami saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (12/7). "Sering video call sama Sasa."

Saking rindunya, Rifat sampai melakukan video call lebih dari lima kali dalam satu hari. Hal ini rupanya Rifat lakukan lantaran Vanesha adalah adik Sissy yang paling kecil dan manja. Seperti diketahui, Sissy adalah anak sulung. Ia juga mempunyai seorang adik laki-laki lain yakni Jevin Julian, suami Rini Wulandari.

"5 kali lebih banyak dari saya," lanjut Sissy. "Tapi lucu karena dia (Vanesha) anak yang paling kecil kan, jadi kayak manja tapi anak yang mandiri."

Tidak hanya Sissy, ternyata Rifat juga sedih lantaran Vanesha pergi ke Australia. Kendati demikian, Rifat merelakan adik iparnya itu demi menjalani fase hidup yang baru.

"Ya paling sedih pas lihat Sasa berangkat, kita semua sedih, saya menangis," ujar Rifat. "Tapi buat saya ya saya sudah ceritakan kan siklus kehidupan. Dia adik kita yang paling kecil, punya karier yang luar biasa."

Rifat juga mengaku bangga pada Vanesha. Memilih melanjutkan pendidikan daripada mengejar karier adalah langkah seorang wanita yang tumbuh dewasa.

"Tapi tangga-tangga yang biasa kita lewati tidak lengkap sama dia," lanjut Rifat. "Jadi ini bisa jadi pelajaran kehidupan sebagai anak yang tumbuh dewasa. Jadi dia harus survive."

Saat ini, Vanesha tengah menjalin hubungan jarak jauh alias LDR dengan Adipati Dolken. Keduanya mulai akrab sejak berperan dalam film "Teman Tapi Menikah".

You can share this post!

Related Posts