SNSD Ternyata Punya Akun Instagram Resmi, Sudah Follow?
official site
Selebriti

Fans menemukan fakta unik dari munculnya akun instagram SNSD yang baru ini.

WowKeren - Setelah grup lainnya seperti EXO hingga NCT, SM Entertainment akhirnya membuka akun Instagram baru untuk grup Girls' Generation. Terungkap belum lama ini penggemar menemukan akun Instagram baru bernama @girlsgeneration.

Akun Instagram SNSD ini ternyata sudah dibuat pada bulan Juni dan mengunggah satu postingan bertuliskan, "Coming Soon". Banyak yang heran mengapa akun Instagram baru SNSD ini tak diketahui selama 1 bulan ini.

Hingga akhirnya fans menemukan fakta unik. Belum lama ini Tae Yeon merilis album baru yang bertajuk "Something New". Di album yang rilis tanggal 18 Juni tersebut terdapat tulisan sejumlah akun media sosial resmi SNSD. Lebih mengejutkan lagi fans baru menyadari bahwa terdapat tulisan akun instagram resmi SNSD ini di album tersebut.

Photo-SNSD

Twitter

Banyak yang tak menyangka jika SNSD telah merilis akun Instagram baru. Fans pun penasaran dengan proyek yang akan dikeluarkan SM untuk SNSD lewat postingan pertama di akun tersebut.

"Aku 100 persen yakin member tidak tahu ada akun ini haha," kata netter. "Wah padahal sudah satu bulan ya," seru netter. "Masih ada yang ragu apa itu asli atau tidak. Kalau tidak, kenapa ada tulisan tersebut di akun Tae Yeon?" tanya netter. Kalian sudah follow?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru