Bicara Soal Musim Panas, Kei Lovelyz Ingin Berlibur dan Lakukan Hal Ini
Selebriti

Kei juga mengungkapkan jenis riasan apa yang ingin ia kenakan di musim panas ini.

WowKeren - Kei merupakan salah satu member Lovelyz yang terkenal karena visualnya. Ia memiliki wajah yang imut seperti anak kecil. Tak heran banyak netter yang merasa gemar terhadap idol satu ini.

Baru-baru ini, Kei tampil menjalani pemotretan dengan majalah CeCi. Menyambut musim panas, idol kelahiran 1995 ini tampil dengan busana manis yang sedikit terbuka dan berwarna-warni.

Tak hanya itu, Kei juga menunjukkan bagaimana perawatan wajah yang dilakukannya saat musim panas dan tentunya wawancara bersama majalah CeCi Dalam wawancaranya, ia membicarakan banyak hal yang menyangkut tentang musim panas.

Saat ditanya tentang kenangan musim panasnya, Kei menjelaskan bahwa yang ia ingat adalah berkumpul bersama keluarga. Ia mengenang perjalanan ke waterpark atau laut bersama keluarganya.

"Aku mengingat pergi ke waterpark atau Laut Timur. Saat kami bermain air, kami akan sangat lapar jadi kami memanggang dan makan daging," tutur Kei. "Saat di laut timur, kamu akan pergi ke pemandian pasir panas, di sana ada orang yang menjual jagung atau ayam. Saat aku melihat laut, aku akan mengingat rasa jagung dan ayam yang aku makan dengan suasana musim panas."

#CeCiSTAR #러블리즈 #케이 와 함께한 #로망원데이 케이의 달콤한 휴가와 서머 메이크업을 공개합니다🎥 애교뿜뿜 케이의 로망원데이 풀영상은 쎄씨 유튜브 채널에서 확인하세요😎 케이의 서머 메이크업 아이템을 직접 받아볼 수 있는 쎄씨X뷰인스의 럭키박스 이벤트도 놓치지 마세요! 1 좋아요를 누르고 2 피드를 공유한 뒤 3 공유한 피드에 좋아요를 많이 받으면? 총 30분께 세젤예 꿀피부 케이의 서머 메이크업 시크릿 뷰인스 럭키박스를 보내드립니다! 케이가 추천하는 뷰인스의 서머 제품 4가지를 담은 럭키박스의 주인공이 되어보세요! 응모기한:-8월 5일까지 당첨자 발표:8월 6일 뷰인스 인스타그램 계정 @beuins_official 에서 발표합니다! #케이쁨 #러블리즈케이 #뷰인스 #뷰인스비비크림 #뷰인스선크림 #올인원클렌저 #수딩마스크


Sebuah kiriman dibagikan oleh CéCi Korea 쎄씨 (@cecikorea) pada

Kei sepertinya sangat menyukai pantai. Ia mengaku ingin pergi ke pantai jika memiliki waktu luang. Pelantun "Destiny" ini juga ingin mencoba menyalakan kembang api di langit malam pantai.

"Aku ingin pergi ke pantai. Meskipun aku ke sini (pantai) untuk syuting hari ini, tetapi aku merasa pergi ke sini untuk bermain saat aku melihat laut yang luas," ujar Kei. "Saat di pantai atau kolam renang, aku akan berbaring di kursi berjemur dan membaca buku sendirian. Dan jika kamu sendirian, memakan kerang panggang adalah yang terbaik. Saat malam, aku ingin mencoba melihat kembang api."

Tak hanya itu, di musim panas ini, Kei mengaku ingin menggunakan riasan yang didominasi dengan warna merah muda. Ia juga mengaku ingin menaruh riasan kerlap kerlip di wajahnya.

"Karena aku penggemar merah muda, aku akan berias dengan eye shadow, blush dan lipstik merah muda. Tentu saja itu akan mengarahkan perasaan indah tanpa beban," ucap Kei. "Aku juga ingin mencoba lebih banyak riasan bold jika aku berpergian atau ke festival. Seperti menaruh kerlap kerlip di wajahku dan menggunakan warna bibir yang cerah. Itu adalah riasan yang sangat menarik."

Sementara itu, kalian bisa melihat pemotretan dan wawancara lengkap Kei di majalah CeCi edisi Juli ini. Siap-siap kesengsem melihat penampilan Kei, ya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru