Kenang 40 Hari Wafatnya Mendiang Sang Ayah, Olla Ramlan Berikan Janji Ini
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan mengaku belum bisa berbakti dan banyak kekurangan saat mendiang ayahnya masih hidup dulu.

WowKeren - Belum lama ini, aktris cantik Olla Ramlan bersedih lantaran ayahnya, Muhammad Ramlan meninggal dunia. Berdasarkan keterangan suami Olla, Muhammad Aufar Hutapea, sang ayah mertua meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker hati. Ayah Olla pun sudah lama mengidap penyakit tersebut dan sering keluar masuk rumah sakit untuk berobat.

Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Olla mengabarkan bahwa sudah 40 hari sejak mendiang ayahnya menghembuskan nafas. Bersama dengan foto Olla yang menangis di kaki ayahnya, kakak Cynthia Ramlan ini menuliskan caption yang membuat terharu.

"Sudah 40 Hari Abah meninggalkan Olla bah..." tulis Olla di keterangan fotonya pada Jumat (13/7). "Masih sakit bah dada ini, rasanya belum cukup Olla berbakti sama Abah. Masih banyak kekurangan Olla sebagai anak... Dan semoga dalam hidup ini, masih ada kesempatan utk bisa membuat Abah bangga..."

Dalam 40 hari wafatnya sang ayah, Olla berjanji akan selalu menjaga hubungan baiknya dengan kakak dan adiknya. Tidak hanya itu, wanita berusia 38 tahun ini juga akan terus mencintai mendiang ayahnya itu.

"InshaAllah akan Olla jaga rukun damai kakak dan adik adik Olla Bah..." lanjut Olla. "Olla akan selalu mencintai dan merindukan Abah sampai kapanpun...Al-Fatihah."


Usai melihat unggahan Olla, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter turut mendoakan mendiang ayah Olla ini.

"Moga abah nya mba @ollaramlanaufar di tempat kan di surganya Allah..Amiin," tulis akun @devie***. "Banyak sabar ya kak @ollaramlanaufar semoga ayah mbak ditempatkan kedalam orang2 baik dan dimasukkan kedalam sisi allah swt. Amin YRA," sambung akun @noraya***.

"Sabar dan ikhlas ya kak @ollaramlanaufar Inshaa Allah Abah sdh tenang dan udh gak sakit lagi," komentar akun @daniel***. "Semangat mami cantik @ollaramlanaufar abah uda tenang di alam surga ,aminn," tambah akun @aulia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait