Usai Jadi Anggota DPR, Anang Hermansyah Comeback Jadi Artis Lagi
Selebriti

Walau setuju, tapi Ashanty mengatakan Anang masih belum terlalu yakin sepenuhnya dengan keputusan itu.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ashanty mengungkapkan jika Anang Hermansyah tidak akan lagi menjabat sebagai anggota DPR lagi. Masa tugas Anang sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 akan segera berakhir, dan keluarganya meminta Anang untuk tidak lagi mencalonkan diri sebagai anggota DPR.

Sebelumnya, Anang menjabat di Komisi X yang bertugas di bidang pendidikan, kebudayaan, dan olahraga. Selama menjabat sebagai anggota DPR, tujuan Anang telah terwujud, yakni memasukkan Undang-Undang musik ke Prolegnas. Karena tujuannya telah tercapai, maka Ashanty dan anak-anak pun meminta Anang untuk tidak lagi menjadi anggota DPR.

"Dan Mas Anang mungkin ada kabar terbaru mudah-mudahan Insya Allah sepertinya kita keluarga meminta untuk tidak meneruskan di DPR," kata Ashanty di acara peresmian bisnis barunya yang bernama "Ayam Asix" di Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 14 Juli. "Karena ini kan tahun terakhirnya Mas Anang. Karena Mas Anang kemarin masuk ke DPR tujuannya ingin Undang-undang musik bisa masuk ke Prolegnas. Alhamdulillah setelah puluhan tahun masuk ya mas, walaupun mungkin orang tidak melihat tapi apa yang dia kerjakan lima tahun ini alhamdulillah ada hasilnya," puji Ashanty.

Anang pun tersenyum mendengar ucapan Ashanty itu. Anang mengaku sangat merindukan karirnya sebagai seorang musisi. Oleh karena itu, kemungkinan besar Anang akan kembali ke dunia hiburan lagi.


"Terima kasih tadi penjelasannya Bunda. Mudah-mudahan memang tahun depan kemungkinan aku tidak melanjutkan lagi. Tapi apapun itu ya mudah-mudahan lebih sehat," kata Anang seraya tersenyum. "Saya akan kembali lagi jadi seniman lagi. Tapi sebenarnya kemarin tetap seniman juga," lanjut Anang.

Mendengar ucapan suaminya itu, Ashanty pun merasa lega. "Dia maunya sih terus tetap memperjuangkan tapi kita keluarga meminta untuk sudah lah kembali menjadi artis. Bantuin bisnis keluarga," jelas Ashanty.

Wajar jika Ashanty meminta Anang untuk membantu membangun bisnis keluarganya saat ini. Pasalnya, bisnis keluarga Anang dan Ashanty semakin bertambah besar. Mulai dari kosmetik hingga kuliner.

"Tiba-tiba memutuskan di DPR aku bilang 'kenapa sih, ngapain?'. (Dijawab) 'aku pengen anak-anak aku nanti Aurel Hermansyah, Arsy, Arsya jadi seniman tuh ... nggak kayak seniman yang lalu. Sekarang liat deh orang yang lagu-lagunya hits, tapi masa tuanya sakitnya nggak ada yang cover, nggak ada yang apa," jelas Ashanty lagi.

"Ini aku belum bilang positif karena dia masih kayak 'aduh nanti ada yang melanjutkan'. Maksudnya dari teman-teman musisi banyak yang bagus juga di DPR, tapi ada yang bisa vokal nggak ada," lanjut Ashanty. "Ada yang bisa bener-bener memperjuangkan ini terus nggak ya. Pikirannya mungkin karena dia udah umur jadi udah jauh gitu," pungkas Ashanty menjabarkan kondisi Anang Hermansyah saat ini yang masih menjabat anggota DPR Komisi X," pungkas Ashanty.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait