Sempat Ngamuk Jika Anak-Anaknya Dibully, Ashanty Kini Lebih Hati-Hati Berkat Netter Nyinyir
Selebriti

Ashanty tak mau gegabah emosi dan tak lagi sembarangan mengunggah postingan supaya tak memancing kecaman dari netizen.

WowKeren - Ashanty angkat bicara soal ulah netizen yang terkadang suka menyindir dirinya maupun anggota keluarga. Ashanty mengaku kalau ia biasanya tak terlalu menggubris netter nyinyir kecuali jika sudah keterlaluan saat menghina anak-anaknya.

Kedua anak tiri Ashanty, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, biasanya sering dihujat netter. Salah satunya tuduhan kalau Aurel dan Azriel melupakan ibu kandung mereka, Krisdayanti, dan lebih sayang pada ibu tiri, Ashanty. Aurel juga kadang dibully berpenampilan buka-bukaan dan mirip tante-tante. Tak urung, Ashanty sakit hati dengan ejekan tersebut. Namun setelah beberapa kali terjadi, Ashanty tak mau menanggapi dengan emosi.

"Aku tuh orang yang paling jarang mikirin komentar netizen. Kecuali itu sudah mengusik anak-anakku. Soalnya netizen nggak menganggu aku sih. Dia mau ngatain apa aja aku juga nggak ngerasa sakit hati. Mungkin aku orangnya agak kebal ya buat diriku," kata Ashanty. "Tapi kalau sudah ke anak-anak wah itu aku bisa sakit hati, emosi banget. Tapi sekarang aku sudah mulai tenang."

Meski begitu, admin akun Ashanty terkadang tetap menggembok kolom komentar jika terlalu mengundang cibiran. Ashanty akhirnya berpesan agar hal itu tak perlu dilakukan. Ia merasa kalau suatu saat nanti malah para netter nyinyir itu yang kena batunya.

"Tapi karena yang pegang instagram aku juga ada orang aku. Kadang kalau komennya sudah terlalu nyakitin aku, suka dinonaktifin," kata Ashanty. "Aku bilang nggak usah dihapus-hapus komentar orang yang jelek, nggak usah diblok. Ngapain," tuturnya. "Kita kan hidup di dunia nyata jangan yang komen bagus-bagus disimpan yang lain diblok. Aku nggak pernah mau peduli orang mau ngatain apa kek. Kalau ketemu kadang minta foto juga. Kalau yang ngata-ngatain ketemu di depan aku nggak berani ngatain kan. Jadi santai aja biar dosanya dipindahin ke mereka."

Ditambahkan Ashanty keberadaan netter nyinyir juga membuatnya lebih menjaga sikap. Ia kini jadi lebih berhati-hati dalam mengunggah postingan di dunia maya.

"Bagi aku netizen membuat aku lebih berhati-hati malah, bagus lah. Kalau nggak ada netizen kita sembarangan banget, kalau ada malah berhati-hati kan malah," kata netter. "Oh ada netizen nih. Jujur aku merasa nggak pernah terganggu dengan netizen yang ngatain aku sama mas Anang. Kalau ke anak-anak dulu aku terganggu. Sekarang sudah bodo amat terserah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru