Alami Kekerasan Gara-Gara Sekuriti Konser, EXO-L Tuntut Permintaan Maaf
Instagram
Selebriti

Meski diperlakukan tidak adil, EXO-L enggan melanjutkan masalah tersebut ke pihak berwenang.

WowKeren - Konser EXO yang diadakan 13 Juli lalu ternyata menyisakan luka. Seorang EXO-L mendapatkan perlakuan yang tidak adil dari penjaga keamanan konser EXO. Sontak saja ia langsung mengunggah kejadian tersebut.

"Pada 13 Juli di konser EXO, saya bertanya ke Hwarangdan (sekuriti) kemana harus masuk. Karena suasana panas, sambil terengah-engah dia jawab f*ck," ungkap seorang EXO-L. "Lalu dia mengatakan akan mengantar saya menuju pintu masuk."

Fans EXO itu pun mengikuti sekuriti menuju pintu masuk. Namun ketika di perjalanan, tiba-tiba saja kekerasan terjadi. Meski datang bersama teman, kejadian itu berlangsung tanpanya.

"Di perjalanan saya menyadari kalau lightstick tidak terbawa dan masih ada di loker. Saya minta maaf ke dia dan mengatakan akan mengambilnya," ujar seorang EXO-L. "Dia bertanya apakah saya gila dan langsung menarik pergelangan tangan lalu memukul dadaku."

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya telah menjalani operasi jantung sekitar empat bulan yang lalu. Dokter yang menangani operasi memintanya untuk selalu berhati-hati. Jika tidak terjadi apa-apa, dia tidak perlu melakukan operasi lagi. Namun, pukulan keras telah menghantam dadanya dan membuat ia harus kembali berbaring di rumah sakit.

Meski mengalami peristiwa kekerasan, penggemar EXO tersebut tidak ingin memperpanjang masalah hingga ke jalur hukum. Dia hanya meminta agar penjaga keamanan bersedia meminta maaf.

"Saya tidak akan melaporkan hal ini. Saya hanya ingin dia memiliki etika yang baik untuk minta maaf," jelas seorang EXO-L. "Ada banyak korban yang ikut terluka, bukan hanya saya."


EXO-L Terima Perlakuan Kasar dari Sekuriti

Allkpop

Selain itu, dia juga meminta agar SM Entertaiment selaku agensi dari EXO menindaklanjuti perkara ini. SM juga berhak untuk bertanggung jawab.

"SM, tolong singkirkan Hwarangdan," tambahnya. "Jika tidak disingkirkan paling tidak pastikan mereka bekerja dengan benar."

Tak lupa pula ia mengunggah foto bekas lukanya yang bengkak setelah dipukul. Hal itu membuat penggemar lainnya menjadi semakin geram.

Selain penggemar EXO-L yang geram atas kejadian tersebut, netter pun ikut marah. Mereka memberikan argumen lewat kolom komentar.

"Dia bahkan tidak melakukan sesuatu yang salah. Tidak peduli apa pun, kekerasan sangat tidak dianjurkan," tulis salah seorang netter. "Bahkan Suho pernah mengatakan kalau sekuriti harunys tak cuma jaga EXO, tapi fans juga," tambah warganet lainnya.

Sementara itu, sekuriti yang melakukan kekerasan terhadap penggemar bukanlah hal yang langka. Peristiwa serupa juga dialami beberapa kali oleh para penggemar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru