Mulai Bersolo Karier, Ady Eks Naff Akhirnya Rilis Single 'Usai Kisahku'
Youtube
Musik

Ady mantan vokalis Naff menandai karier solonya dengan meluncurkan lagu berjudul 'Usai Kisahku'.

WowKeren - Setelah lebih dari delapan tahun meninggalkan grup band Naff, Rusyaedi Makmun alias Ady, siap untuk memulai solo karirnya. Mantan vokalis dari band yang pernah mempopulerkan lagu "Akhirnya Ku Menemukanmu" ini merilis single terbaru berjudul "Usai Kisahku".

Memulai karier solo dalam bermusik bukanlah keputusan yang mudah untuk Ady. Setelah berpisah dengan Naff sejak tahun 2010, Ady ternyata tidak pernah dapat seutuhnya meninggalkan dunia yang membesarkan namanya. Selama masa hiatusnya, Ady tetap menulis lagu untuk dirinya sendiri.

"Sebenarnya setelah keluar dari Naff, saya juga masih sering berkarier di dunia musik. Saya masih sering manggung sendiri," ujar Ady melalui press rilis yang diterima WowKeren. "Begitu saya mengungkapkan niat saya untuk mencoba bersolo karier, Trinity Optima Production membuka kesempatan itu. Dan setelah hampir setahun proses pembuatan lagu dan mastering, akhirnya lagu pertama ini bisa dirilis ke publik."

Masih dengan nafas yang serupa dengan Naff, Ady tetap memegang karakternya terutama dalam membuat musik yang kental dengan nuansa mellow dan lirik yang menceritakan tentang seseorang yang sedang patah hati. Dalam single terbarunya kali ini, ia menceritakan tentang perasaan seseorang yang tahu kalau kekasihnya berselingkuh dibelakangnya, dan ia hanya ingin mengakhiri kisahnya tanpa perlu mendapatkan penjelasan apapun.


"Kalau diibaratkan, lagu ini menceritakan tentang orang yang sayang banget dengan pasangannya," ungkap Ady. "Tapi karena terus menerus dikhianati atau disakiti, dia akhirnya memilih mengakhiri hubungannya."

Ady juga menjelaskan kalau lagu terbarunya ini tidak terinspirasi dari siapapun kecuali dari kisah hidupnya sendiri. "Sama seperti saya di Naff ya, saya selalu menulis lagu yang terinspirasi dari kejadian yang saya alami sendiri. Begitu pula dengan lagu ini, dimana kisahnya jelas bukan dari apa yang saya alami saat ini, tapi lebih mengenai apa yang saya alami bertahun-tahun lalu sebelum saya berkeluarga," tambah Ady dengan gelak tawa.

Untuk melengkapi single terbaru Ady ini, Candi Soeleman selaku sutradara telah mempersiapkan sebuah persembahan visual. Video klip lagu "Usai Kisahku" telah diunggah di akun YouTube Trinity Optima Production pada 11 Juli lalu.

"Saya pengin konsep video klipnya banyak menampilkan profil wajah Ady, karena video klip ini adalah video comeback-nya Ady," jelas Candi. "Dan di awal video klip juga kita menambahkan adegan romantis yang menunjukkan kalau pasangan ini sedang jatuh cinta, walaupun pada akhirnya saya telah mempersiapkan sebuah kejutan untuk para penggemar di bagian akhir video klip ini."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru