Pamer Foto Bareng Ibu, Jung Chae Yeon Dibilang Tak Mirip dan Kalah Cantik
Twitter
Selebriti

Seperti ini nyinyiran netter menanggapi foto cantik Jung Chae Yeon bersama sang ibu.

WowKeren - Nama Jung Chae Yeon melejit sejak ia berpartisipasi di ajang survival "Produce 101" pada 2016 dan debut sebagai personel IOI di tahun yang sama. Namun seiring dengan popularitasnya, Chae Yeon juga menerima komentar negatif dari netter, terutama soal bentuk tubuh serta foto predebut.

Sabtu (14/7) lalu, Chae Yeon mengunggah foto bersama sang ibu di akun Instagram @j_chaeyeoni miliknya. Dalam foto, ibu dan anak tersebut terlihat akrab dan sama-sama berpose imut.

A post shared by 정채연 (@j_chaeyeoni) on

Chae Yeon yang terlihat cantik dengan menggerai rambut panjangnya tampak memiringkan kepala dan sedikit mengerucutkan bibir. Sedangkan sang ibu tampak kece dengan kacamata hitam di atas kepala.

Postingan Instagram Chae Yeon ini rupanya menjadi perhatian para netter. Netter memuji kecantikan ibunya dan menilai kalau penyanyi kelahiran 1997 tersebut tak secantik ibunya.

"Ibunya cantik. Aku pasti percaya kalau ada yang bilang itu kakaknya," komentar netter. "Aku rasa wajah Jung Chae Yeon sebelum oplas mirip ayahnya. Kalau saja dia meniru ibunya," kata netter lainnya. "Itu ibunya? Mana mungkin. Ibunya jauh lebih cantik. Putrinya mana bisa selevel itu tidak peduli sebanyak apa dia oplas," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts