Unggah Foto Bareng Deva Mahenra, Sophia Latjuba Bergaya Bak ABG
Instagram
Selebriti

Sophia Latjuba menghadiri acara pembukaan kafe milik Deva Mahendra pada Minggu, 15 Juli.

WowKeren - Keakraban antara Sophia Latjuba dan Deva Mahenra rupanya masih terjalin dengan baik meski mereka tak lagi terlibat dalam proyek bersama, yakni sitkom "Tetangga Masa Gitu?". Sophia kedapatan menghadiri pembukaan kafe milik Deva pada Minggu, 15 Juli.

Pertemuan Sophia dengan Deva pun diunggahnya lewat Instagram. Ibu dua anak ini mengucapkan selamat kepada aktor kelahiran 19 April tersebut atas bisnis barunya. "Selamat dan sukses @devamahenra atas pembukaan @foresthreecoffee," tulisnya dengan menambah emoji hati.

Ada yang menarik dari foto yang diunggah Sophia. Ibunda Eva Celia tersebut bergaya serupa ABG. Sophia memadukan tank top merah dan celana panjang hitam. Sepasang sneakers warna putih menjadi pilihan mantan kekasih Ariel ini untuk melengkapi fesyennya.

Sejumlah warganet tentu langsung menyoroti bodi indah Sophia. Seperti diketahui, Sophia memang rajin melakukan yoga untuk menjaga tubuhnya. Dalam foto itu, Sophia juga terlihat cantik dan langsing.

"Seperti msh AbG cantik,langsing Klu Pcrn sm kak deva pun msh pnts," komentar bung***1120. "Muda banget mbak soph.. ngirii," imbuh maya***kas. "Gilaaa... Body nya misik kayak ABG," seru wawam***458. "Body goal and pretty full," kata en***ve.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait