Kirimi Pesan Bos YG, Jennie - Jisoo Minta Black Pink Diizinkan Comeback Setahun 2 Kali
Musik

Pesan manis Jennie dan Jisoo dibuat saat menjadi bintang tamu 'Running Man'.

WowKeren - Black Pink saat ini masih disibukkan dengan promosi comeback mini album perdana "Square Up". Wajar saja jika girl grup asuhan YG Entertainment itu menjadi sering muncul di berbagai acara TV, salah satunya adalah "Running Man".

Namun, member Black Pink yang diundang menjadi bintang tamu hanyalah Jennie dan Jisoo saja. Menariknya, kedua idol cantik itu rupanya sempat mengirim pesan manis untuk bos Yang Hyun Suk agar memperbolehkan Black Pink lebih sering comeback.

Dalam cuplikan episode terbaru "Running Man", Yoo Jae Seok awalnya bertanya, apa yang selama ini dilakukan Rose cs sejak terakhir kali datang ke program SBS itu. "Kami akhirnya comeback setelah setahun beristirahat," jawab Jennie.

Sebagian besar member "Running Man" pun kaget dengan jawaban Jennie. "Kamu beristirahat? Mengapa?" tanya Kim Jong Kook. "Ya, sembari mempersiapkan album baru kami," balas Jennie "Kalau begitu bilang padanya (bos kalian) kalau kalian berpikir istirahat setahun itu tak bagus," ujar Yoo Jae Seok. "Iya, itu gak bagus," lanjut Kim Jong Kook.

Jennie dan Jisoo awalnya canggung harus membuat pesan untuk bosnya. "Tolong biarkan kami comeback dua kali dalam setahun," minta Jennie. "Ya, kami harus melakukannya sekarang," imbuh Jisoo sembari membuat pose imut.

Sementara itu, Black Pink belum lama ini akan mengumumkan bakal memperpanjang promosi album "Square Up" hingga akhir Agustus mendatang. Lisa cs nantinya akan terus tampil dia acara musik membawakan "Forever Young".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait