Resmi Jadi Ibu, Vicky Shu Unggah Foto Pertama Sang Buah Hati
Instagram /vickyshu
Selebriti

Pada Senin (16/7), Vicky Shu telah melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Vicky Shu dan Ade Imam Prabowo. Tepat pada Senin (16/7), Vicky telah melahirkan bayi tampan yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Bayi mungil tersebut lahir normal dengan berat 3,549 kilogram dan tinggi 51 sentimeter di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Masih dengan hari yang sama saat kelahiran, Vicky pun untuk pertama kalinya mengunggah wajah sang buah hati dengan jelas ke akun Instagram miliknya, @vickyshu. Hingga saat ini, foto itu telah disukai lebih dari 51 ribu orang.

"Selamat datang ke dunia buah hati bapak dan ibu 'ABIMANYU MANGGALA NUGROHO PUTRO'," tulis Vicky. "Alhamdulillah putera pertama kami mas Bima, telah lahir pada hari Senin, 16 Juli 2018 jam 14.28 WIB, terlahir dengan persalinan normal dengan Berat 3,549 Kg, Tinggi 51 cm. #vickyadembojo @abimanyu_manggala."

Selamat datang ke dunia buah hati bapak dan ibu " ABIMANYU MANGGALA NUGROHO PUTRO " • • Alhamdulillah putera pertama kami mas Bima, telah lahir pada hari Senin, 16 Juli 2018 jam 14.28 WIB, terlahir dengan persalinan normal dengan Berat 3,549 Kg, Tinggi 51 cm. #vickyadembojo @abimanyu_manggala


Sebuah kiriman dibagikan oleh Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) pada

Sontak saja, unggahan itu langsung banjir komentar oleh netter. Banyak ucapan selamat serta doa yang netter berikan untuk Vicky serta buah hatinya.

"Selamaaaatt ibuk @vickyshu semoga dede Bima bisa tumbuh menjadi anak yg membanggakan.. Unyu² bangett dede nyaa," komentar akun @urha***. "Alhamdulillah selamat ya mbk @vickyshu dan suami beserta keluarga besar.. semoga dek bima menjadi anak yg sholeh.Aamiin YRA," sahut akun @ekay***.

"Selamat @vickyshu sehat dan bahagia , dan mendapat putra soleh dan berbakti, Aamiiiin," tulis akun @ywp***. "Waaa alhamdulillah selamat mbak vicky dan mas ade semoga mas Bima menjadi anak sholeh penyejuk mata hati orang tua, penambah keberkahan dan rejeki untuk keluarga aamiin aamiin yaa Rabbal alamiin," balas akun @iluth***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru