Pilih Pisah dari Dipo Latief, Nikita Mirzani Beberkan Alasan Perceraian
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani telah mengajukan gugatan cerai kepada sang suami, Dipo Latief.

WowKeren - Publik dihebohkan dengan kabar perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief belum lama ini. Seperti diketahui, Nikita telah mengajukan isbat nikah dan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (16/7).

Pengajuan isbat tersebut dilakukan Nikita lantaran harus mengesahkan pernikahannya secara hukum sebelum menggugat cerai Dipo. Sebelumnya, Nikita dan Dipo dikabarkan telah menikah siri pada Februari 2018 lalu.

Kali ini, Nikita memberikan beberapa alasan yang bisa menyebabkan terjadinya perceraian. Hal ini diungkapkan Nikita melalui pernyataan yang diunggah di Instagram Story miliknya pada Senin (16/7). Foto bukti pernyataan Nikita tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada hari yang sama.

"Perceraian dapat terjadi karena alasan a. salah satu pihak berbuat zina," bunyi tulisan Nikita di Instagram Story. "Atau menjadi pemabuk, pemadat, penjudi, dan lain sebagainya yang sukar disembuhkan."

Meski begitu, Nikita tidak menyebutkan alasan mana yang membuatnya memilih bercerai dari Dipo. Kabarnya, Nikita merasa tidak dihargai sebagai istri dan sering diperlakukan kasar. Nikita dan Dipo ternyata juga sudah sekitar sebulan pisah rumah.


Selain itu, Nikita meminta publik agar tidak memaksanya untuk membongkar permasalahannya dengan Dipo. Menurut Nikita, orang-orang yang mengenalnya dan Dipo sudah tahu sosok sang suami yang sebenarnya.

"Jadi lah penonton yg baik. Tidak perlu saya membongkar apapun," lanjut Nikita. "Org2 yg sudah mengenal saya dan beliau. Tau betul siapa pasangan saya itu. Allah kan tidak tidur ."

Para netter pun meminta Nikita untuk sabar dalam menghadapi cobaan, apalagi ia baru saja memutuskan untuk hijrah dan berhijab. Tak hanya itu, para netter juga menilai bahwa Nikita bercerai lantaran Dipo dianggap bukan sosok imam yang baik.

"Sabar mami @nikitamirzanimawardi_17 Semangat terus dan tetap istiqomah," komentar akun @itas****yono. "Jalanmu memang berat, akan banyak cibiran. Semangat mbak @nikitamirzanimawardi_17 Tetap sabar," tambah akun @de****tta.

"Mungkin karna mba niki mulai berhijrah maka mba niki mulai dijauhkan jg dari orang2 yg tidak baik," tulis akun @ayuu****23. "Ia bener bngt klo istri mengajukan cerai krn sang imam yg bobrok ahlaknya.. Sabar sabar dan ikhlas," imbuh akun @dee****202.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru