Isu Gugat Cerai Karena Dipo Kasar dan Pedofil, Nikita Mirzani Nangis Abaikan Nasihat Mendiang Ayah
Selebriti

Niki mengisyaratkan kegagalan rumah tangganya dengan Dipo sebagai akibat dari dirinya yang dulu kurang mendengarkan nasihat orangtua terutama sang ayah.

WowKeren - Nikita Mirzani memilih menggugat cerai Dipo Latief setelah 5 bulan menikah. Ini merupakan kali ketiga pernikahan Nikita mengalami masalah setelah sebelumnya bercerai dua kali.

Meski Dipo sudah memberikan uang bulanan Rp 400 juta dan juga perhiasan, Niki tetap tak sanggup untuk terus bersama. "Dia (Nikita) mencoba untuk bertahan, dia enggak sanggup. Dia enggak kuat lagi untuk bertahan, dia bilang sekuat apa pun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus-menerus disakiti dan tersakiti," kata pengacara Nikita, Fahmi Bachmid.

Santer berhembus rumor kalau Dipo bersikap kasar pada Niki. Tak hanya itu, muncul dugaan kalau anak mantan menteri itu juga seorang pedofil. Anggapan tersebut beredar setelah status Niki menyindir seseorang dan menyebut soal pedofil. Sejumlah netter juga sempat membahas soal itu.

"Jadi yg gosip nya si laki pidopil di ig gosip itu benarkah?? Syereemmm isshh kalo emg iya," kata seorang netter via detikForum. "Waduhhhh,... terus anaknya nikmir yg si Loli ituhhhh," ujar yang lainnya.

Nikita Mirzani

InstaStory


Sejauh ini Niki memilih bungkam soal alasan yang sesungguhnya. Meski begitu, ia sempat mengisyaratkan perasaan sakit hati pada Dipo di sebuah acara. Ketika tampil di TV, presenter berusia 32 tahun ini buang muka dan langsung menangis usai melihat foto Dipo. Ia jug tampak memeluk Feni Rose sambil menangis terisak.

Feni sempat menanyai Niki soal curhatannya tentang luka. Ketika itu, Niki berhati-hati mengungkap pendapatnya.

Nikita Mirzani Nangis

YouTube

"Apa luka terbesar yang susah sembuh?" tanya Feni. "Luka itu maksudnya gini, banyak cobaan tapi dibalik itu banyak juga dikasih rejeki," kata Niki. " Apa lukamu yang masih basah, ada enggak? Atau luka yang menurut kamu sakit banget?" tanya Feni. "Ada, akan basah mungkin," kata Niki bersikap misterius. "Berarti belum sembuh? Atau (luka)nya terbuka lagi?" tanya Feni.

"Nggak tahu ya, Niki kan orangnya gak bisa menduga-duga. Spontan aja," kata Niki. Ia sempat pula curhat penyesalan karena tidak patuh pada orangtuanya. "Harusnya Niki nurut apa kata mereka, dengerin mereka, mungkin hidup Niki gak kayak sekarang," ujar ibu dua anak itu sambil menangis.

"Kalau bisa mengulang waktu apa yang kamu lakukan?" tanya Feni. "Kalau bisa mengulang waktu, Niki akan dengerin omongan papa. Menutup aurat," seru Niki. "Kamu merasa kalau menutup aurat dari dulu, apa yang akan terjadi?" seru Feni. "Tidak akan ada perceraian," katanya dengan wajah sedih.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait