Ahmad Dhani Cuek Gaya Pacaran Al Vulgar Hingga Diledek Mirip Justin Bieber dan Hotman Paris
Selebriti

Dhani mengungkap pendapatnya soal kisah cinta Al Ghazali dan Alyssa yang sering jadi sorotan netizen.

WowKeren - Al Ghazali sering jadi sorotan netter di dunia maya. Bukan cuma karena ketampanannya, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini juga jadi sorotan lantaran gaya pacarannya dengan Alyssa Daguise.

Al dan Alyssa belakangan sering pamer momen kemesraan di Instagram. Keduanya sering berlibur berdua di sejumlah tempat baik di luar negeri maupun Indonesia.


Namun setiap kali mengunggah foto mesra, Al dan Alyssa kerap dicibir netizen. Ini karena Al dan gadis keturunan Indo Perancis itu selalu terlihat vulgar. Dalam sebuah foto, tampak Al bertelanjang dada dan tiduran di dekat Alyssa yang memakai bikini. Sedangkan di foto lainnya, terlihat Alyssa mencium pipi dan memeluk Al di kolam renang.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

InstaStory

Livin' on the edge.

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Sejumlah netter sempat menggoda Al mengikuti gaya pacaran mesra ala Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Ada juga yang meledek Al malah mirip Hotman Paris Hutapea yang suka berenang bersama wanita seksi.

"Liat @justinbieber ciuman… Ini juga kembarannya. Samaan dah," canda netter. "Gua kira HOTMAN PARIS," tutur netter. "Udah kayak pasangan mesum diumbar-umbar, mending nikah aja bang," saran netter.

Menanggapi kritikan netter, Ahmad Dhani justru membenarkan. Ia setuju jika Al dan Alyssa menikah muda. Selain itu, Dhani tak terlalu mempermasalahkan karena Al seorang pria yang sudah mandiri.

"Ya bagus juga sih. Ada benernya juga netizen," kata Dhani di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (16/7). "Ya karena si Al sudah bisa bekerja dan cari uang sendiri, ya menurut saya bebas-bebas aja. Ya namanya juga anak muda biasa lah. Dia (Alyssa) kan sering ke rumah juga. Saya setuju-setuju aja (jika Al dan Alyssa menikah). Orang udah bisa kok, yang penting udah bisa berdiri, sudah bisa kawin."

Dhani memuji sosok Al yang selalu mandiri. Karena itu sebagai orangtua, dia tak mau mengekang putranya.

"Karena Al sudah bisa mencari uang sendiri, sudah bisa hidup sendiri, ya, bebas-bebas saja. Lha wong dia sudah tidak bergantung sama orangtua, dia sudah bebas. Ya, otomatis dia sudah bisa cari duit sendiri, cari makan sendiri. Ya, bebas dengan kehidupan dia. Jangan tanyakan kepada orangtuanya karena orangtuanya hanya bisa men-support saja," kata suami Mulan Jameela ini.

You can share this post!

Related Posts