L Keluhkan Sikap Para Member Infinite dan Ungkap Rencana Promosi Grup
Theqoo
Selebriti

Ternyata sikap para member Infinite ini yang dikeluhkan oleh L.

WowKeren - Saat ini para personel Infinite sedang disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk L. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1992 tersebut membintangi drama bertajuk "Miss Hammurabi di mana ia beradu akting dengan Go Ara.

Usai berakhirnya masa tayang "Miss Hammurabi", L melakukan wawancara dengan My Daily. Pemilik nama asli Kim Myungsoo itu ditanya seperti apa reaksi member Infinite yang lain menanggapi kemampuan aktingnya. Namun di luar dugaan, ia justru mengeluhkan sikap mereka.

"Setelah episode pertama tayang, hanya Woohyun yang bilang padaku kalau dia nonton dan menikmatinya," kata L. "Member lainnya tidak bilang apa-apa. Member Infinite memang bukan tipe yang mengatakan hal-hal seperti itu. Aku rasa mereka agak menahan pendapat sementara aku orangnya lebih ekspresif."

Saat Sunggyu menggelar konser solo, aku mengiriminya truk kopi dan aku juga menonton musikal para member dan saat salah satu dari mereka ke Jepang, aku memakai uangku sendiri untuk menemuinya. Tapi mereka tidak datang menemuiku. Seperti itulah yang sebenarnya," tambah L sambil tertawa.


Usai mengatakan ini, L pun ditanya apakah perasaannya pernah terluka dengan sikap para member. Seraya tertawa, pelantun "Tell Me" berseru, "Tentu saja aku sakit hati Tapi aku mengharapkan pesan dari mereka setelah episode terakhir 'Miss Hammurabi' tayang dan aku menantikannya."

L juga membicarakan Sunggyu yang saat ini tengah menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Leader sekaligus member tertua Infinite itu menyelesaikan pelatihan dasarnya Juni lalu di mana ia mendapat kunjungan dari L.

"Sepertinya dia bekerja keras, jadi aku bangga padanya," ujar L. "Saat itu pertama kalinya aku bertemu dia setelah cukup lama, jadi tentu saja aku menikmatinya. Aku tidak bisa menemuinya saat aku syuting drama, jadi aku senang bisa bertemu dengannya lagi setelah lumayan lama."

Saat disinggung soal kegiatan Infinite sebagai grup, L mengatakan kalau saat ini para member masih fokus pada kegiatan individu. "Aku rasa aku akan fokus pada aktivitas solo. Belum ada pembicaraan mengenai promosi grup. Walaupun belum ada yang diputuskan, aku rasa kemungkinan kami akan melakukan sesuatu di paruh kedua 2018," tutupnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru