Ariel NOAH Heboh Dikabarkan Pacari Pevita Pearce, Begini Reaksi Sophia Latjuba
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba memberikan komentar singkatnya perihal kabar Ariel dengan Pevita Pearce.

WowKeren - Kabar kedekatan Ariel NOAH dengan Pevita Pearce memang cukup menghebohkan publik belum lama ini. Kabar Ariel tengah menjalin kasih dengan Pevita ini mulai muncul usai beredar foto-foto serta video kebersamaan mereka dalam berbagai akun gosip di media sosial.

Banyak pro dan kontra yang muncul perihal kedekatan pentolan grup band NOAH tersebut dengan Pevita. Hebohnya berita ini juga berimbas kepada mantan-mantan kekasih Ariel yang tak henti-hentinya diburu media untuk dimintai keterangan.

Salah satunya adalah Sophia Latjuba yang berstatus sebagai mantan terakhir Ariel sebelum dikabarkan dekat dengan Pevita. Ibunda Eva Celia ini memberikan tanggapan singkat saat ditanya sang mantan kekasih yang kabarnya sudah mendapat tambatan hati baru.


Sambil berlalu, Sophia hanya mengaku bingung harus memberikan tanggapan yang seperti apa. "Terima kasih. Bingung saya," tutur pemeran Lidya dalam film "Mereka yang Tak Terlihat" tersebut ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/7) malam.

Selain Sophia, Luna Maya juga sempat ditanya perihal kabar kedekatan Ariel dengan Pevita. Saat itu Luna sempat kaget saat mendengar kabar sang mantan pacar. "Hah (pacaran)? Wow. Oh CBLK gitu? Aku enggak tahu sih. Intinya sih apa yang mesti dikomentari ya dari hubungan mereka," celetuk Luna pada awal Juli lalu.

Sementara itu, Pevita yang sempat bungkam akhirnya buka suara perihal kabar kedekatannya dengan Ariel. Bintang film horor "Sebelum Iblis Menjemput" itu menegaskan bahwa dirinya tidak menjalin hubungan asmara dengan Ariel. Ia juga mengaku heran lantaran berita yang beredar begitu heboh.

"Enggak (pacaran) ya. Pokoknya ceritanya (di pemberitaan) lebih besar dari yang saya tahu," tegas adik Keenan Pearce tersebut. "Gini, gini, gini. Pokoknya ceritanya (di pemberitaan) lebih besar. Aku enggak tahu kenapa ceritanya sebesar itu. Intinya enggak ada apa-apa."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru