Unggah Foto Jadul Bareng Krisdayanti, Potret Awet Muda Yuni Shara Curi Perhatian Warganet
Instagram
Selebriti

Yuni juga mengungkapkan satu hal yang memang sudah menjadi kegemarannya sejak dulu.

WowKeren - Yuni Shara merupakan salah satu selebriti senior di Indonesia. Kakak kandung dari Krisdayanti ini sudah meniti karier sejak tahun 1990 silam.

Lama malang melintang di dunia hiburan Tanah Air, Yuni tampaknya sedang ingin bernostalgia. Bukan mengenai kehidupannya sebagai seorang artis, melainkan momen kebersamaannya dengan sang adik, yakni Krisdayanti.

Melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (17/7), Yuni mengunggah sebuah foto jadul. Dalam foto tersebut tampak wanita berusia 46 tahun tersebut merangkul Krisdayanti. Mereka berdua terlihat sedang duduk di sebuah kursi sambil memberikan senyuman bahagia ke arah kamera.

Lewat foto tersebut, Yuni juga mengungkapkan kegemarannya sejak dulu yang masih membekas hingga sekarang. Ibu dua anak tersebut mengaku sudah menyukai motif leopard sejak masih muda. "Foto tahun 1997 #21tahunlalu. Dari dulu suka Leopard," tulis Yuni dalam keterangan unggahannya.

Melihat potret lawas dua penyanyi senior Indonesia tersebut, warganet pun ikut memberikan tanggapan. Wajah awet muda dari Yuni Shara tampaknya begitu menarik perhatian mereka.

"Foto dulu dan sekarang beda tipis.yang beda umur saja" tulis akun @je***06. "Woww.. Tidak brubah. Tetap cantik" sahut akun @pi***82. "Dari dulu sampai sekarang wajah dan body tetap cantik .. keren ..betul betul awet muda banget ..." tambah akun @sul***60.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu, Yuni juga membagikan sebuah foto jadul dari keponakannya, Aurel Hermansyah. Foto tersebut diunggah Yuni demi merayakan hari pertambahan umur Aurel pada 27 Juni kemarin.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru