Masalah Jual Apartemen Masih Jadi Sorotan, Netter Komentari Bentuk Pusar Hyorin
Official
Selebriti

Hyorin diundang ke 'Happy Together', netter justru mengomentari masalah lain.

WowKeren - Hyorin baru saja menjual apartemen miliknya seharga 1,2 miliar Won (diskon 300 juta Won). Alasannya karena tetangga yang komplain karena ia sering mengundang teman-temannya ke rumah dan membuat kebisingan di tengah malam.

Kabar Hyorin menjual apartemen dengan harga murah rupanya masih menjadi sorotan netter. Namun bukan masalah harga murah, netter menyoroti komplain dari tetangga karena dirinya yang berisik di tengah malam. Bahkan berita Hyorin diundang ke "Happy Together" dipenuhi komentar sindirian yang menyebutnya tukang berisik.

"Aku mendengar kau pindah setelah mendapat komplain karena terlalu berisik," komentar netter. "Tukang berisik," sindir netter lain. "Karakternya pasti buruk jika melihat tentangga-tetangganya yang komplain karena berisik, alih-alih memperbaikinya, dia malah pindah," sahut yang lain.

Pusar Hyorin

Source: Naver


Tak hanya masalah jual apartemen, netter juga mengomentari bentuk pusar Hyorin dalam foto yang dinilai aneh. "Ada apa dengan pusarnya?" ujar netter. "Bentuk pusarnya aneh," pungkas lainnya.

Hyorin sendiri tengah sibuk mempersiapkan comeback solonya. Ia sering mengunggah postingan sebagai bentuk promosi. Seperti yang postingan diunggahnya berikut ini.

바다보러갈래....?🙊 D-4 🏖2018.07.20

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hyolyn of bridʒ (@xhyolynx) pada

Sementara itu, single terbaru Hyorin akan dirilis pada 20 Juli mendatang. Bagi fans yang sudah menantikan, sabar ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait