Tulis Caption Begini, El Rumi Sengaja Bikin Marsha Aruan Cemburu?
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan terlihat mengomentari unggahan foto di Instagram milik El Rumi.

WowKeren - El Rumi dan Marsha Aruan saat ini sedang menjalani hubungan jarak jauh. Seperti yang diketahui, El sedang menyelesaikan pendidikannya di kota London, Inggris.

Meski begitu, hubungan El dan Marsha semakin tampak mesra. Saat pulang ke Indonesia, El selalu menyempatkan waktunya untuk mengajak sang kekasih liburan atau sekedar hangout ke pusat perbelanjaan.

Interaksi keduanya juga dapat dilihat pada akun Instagram masing-masing. Seperti yang baru-baru ini mereka perlihatkan, saat El mengunggah foto tampannya dengan kaca mata hitam dan jaket bermotif army di Instagram.

"Ngelirik yang disana..." tulis El pada Senin (16/7). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 35 ribu pengguna Instagram.

Keterangan yang dituliskan El tersebut membuat Marsha ikut berkomentar seolah memperlihatkan kecemburuannya. "Hm," tulis Marsha singkat.

"Kecemburuan" yang diperlihatkan Marsha tersebut membuat netter ikut berkomentar. Netter pun mengingatkan El agar tak membuat Marsha merasa cemburu.

"Hati hati kak marsha cemburu bg el," komentar akun @nailaput1***. "@aruanmarsha kirimin kacamata kuda itu kk El," tulis akun @ratih3***.

"@aruanmarsha dia lirik kamu maksudnya," sahut akun @evarose***. "@aruanmarsha memang susah cari cwo yg gak ngelirik wkwk," balas akun @sisca_calie***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru