Mulan Diejek 'Mickey Mouse' dan Diganggu Akun Palsu, Maia Tulis Pesan Bijak 'Jangan Mengeluh'
Selebriti

Berbeda dengan Mulan yang kerap curhat, Maia lebih banyak menyebar pesan motivasi di Instagram.

WowKeren - Mulan Jameela hingga kini masih jadi sorotan. Meski telah berhijab, netter masih kerap menyindir penampilan Mulan yang dinilai kurang syar'i.

Sejauh ini, Mulan masih memperlihatkan lekuk tubuh walaupun sudah berbusana muslimah. Tak cuma itu, penutup kepala Mulan juga malah terkesan anti mainstream.

Hal ini terlihat lewat sebuah foto di akun istri Ahmad Dhani ini. Dalam foto itu, Mulan bertopang dagu memakai penutup kepala unik yang seolah membentuk pita.

"Modesty is the best jewel of a woman," tulis Mulan yang memakai penutup kepala merah dan busana hitam. Netter lantas menyindir Mulan yang tak kapok dihujat meski sebelumnya dikritik memakai penutup kepala model baskom atau kap lampu.

"Mickey mouse garut," sindir netter. "Kemaren pake baskom di pala nya... Hehehe, auto hujat," sindir netizen. "Wkwkwk.. Perasaan mau gmana" tetep kena hujat aja ya si tante," ujar yang lainnya.


Barusan di kabarin sama managemen kalo ada yg WA menanyakan perihal penjualan tas yg mengatas namakan saya. Akun palsu @mulanjaameela1fcb ini sudah berkali2 saya tegor. Awalnya bilang mau support saya dan mengganti nama akun menjadi mulanjameela fans club, tp ternyata postingan dia tidak seperti akun fans club. Lebih keliatan akun itu seperti akun pribadi saya sendiri. Dikarnakan sering ada yg mengadu ke saya lewat DM atau whatsapp ke managemen, maka berkali2 saya DM akun @mulanjaameela1fcb langsung supaya menggunakan nama asli dia. Jangan pakai nama saya. Dia bilang mengaku sebagai admin saya. Sekali lagi saya tegaskan, SAYA TIDAK PERNAH MEMINTA AKUN @mulanjaameela1fcb INI SEBAGAI ADMIN SAYA. DAN SAYA TIDAK PUNYA AKUN SELAIN @mulanjameela1 INI (sudah verified). Utk teman2 boleh minta unfollow dan tolong report spam akun @mulanjaameela1fcb .. terimakasih 🙏🏻 - - NB: Dan beberapa kali saya sering liat dia komen di akun2 orang atau artis yg membuat nama saya di seret ke dalam masalah sampai jadi berita. 😓 Sampai saat ini aku ga tau dia siapa dan motifnya apa.. - - SEKARANG DIA GANTI NAMA AKUN JADI fans_mulanjameelaa 🙈 Dan terakhir (barusan) dia DM saya minta postingan ini di hapus karna menyangkut nama baik dia. Sementara dia ga sadar sama sekali selama ini dia buat akun memakai nama saya dan mempertaruhkan nama baik saya.. 😓

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Mulan sendiri tengah dibuat pusing oleh kelakuan akun yang mencatut namanya. Mulan menyalahkan akun @mulanjaameela1fcb yang masih saja memakai namanya.

"Barusan di kabarin sama managemen kalo ada yg WA menanyakan perihal penjualan tas yg mengatas namakan saya. Akun palsu @mulanjaameela1fcb ini sudah berkali2 saya tegor. Awalnya bilang mau support saya dan mengganti nama akun menjadi mulanjameela fans club, tp ternyata postingan dia tidak seperti akun fans club. Lebih keliatan akun itu seperti akun pribadi saya sendiri," kata Mulan. "Dan beberapa kali saya sering liat dia komen di akun2 orang atau artis yg membuat nama saya di seret ke dalam masalah sampai jadi berita. Sampai saat ini aku ga tau dia siapa dan motifnya apa."

Maia Tulis Pesan Bijak

Instagram

Disisi lain, Maia Estianty seolah sedang mengingatkan seseorang agar tidak pernah mengeluh. "Apa pun yang terjadi, baik kesedihan, kekecewaan, kekurangan harta benda, maupun berkelimpahan, hati harus senang. Setiap manusia pasti ada beban dan tanggungan, tapi jangan pernah mengeluh. Jangan pernah khawatir dan takut terhadap urusan dunia, jika kamu percaya bahwa semua kehidupan ini sudah ada pengaturNYA," kata Maia.

Netter langsung mengingatkan Maia agar berhati-hati supaya tak ada yang salah paham soal tulisannya itu. "Hati2 mbak Maia jgn sampai yg ngaku Putri di dunia sebelah kepanasan...... Ntr d bilang juliid ha ha haa," ujar netter netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait