Pamer Merek Ternama, L Infinite Tampil Keren di Pemotretan Terbaru
Twitter
Selebriti

L tampak berpose bersama dua tas MCM yang memilliki bentuk yang unik.

WowKeren - Infinite resmi berusia 8 tahun sejak debut pada Juni lalu. Pada ulang tahunnya, grup asuhan Woolim Entertainment ini harus bersedih lantaran ditinggal dua membernya. Hoya diketahui telah hengkang dari agensi dan grup tersebut sejak 2017 lalu. Sementara Sunggyu tengah menjalani wajib militer.

Kini, member Infinite pun sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Seperti L yang baru saja merampungkan drama "Miss Hammurabi" yang dibintanginya bersama Go Ara dan Sung Dong Il.

Tak hanya drama, L juga beberapa kali tampil di pemotretan majalah. Aktivitas pemotretan terbarunya adalah bersama majalah Nylon.

L Infinite di Pemotretan Terbaru

Source: twitter.com/Infinite7Facts

Pada pemotretan kali ini, L memamerkan berbagai koleksi dari merek pakaian dan aksesoris, MCM. Bukan hanya aksesoris pria tetapi juga wanita.

L tampak berpose bersama dua tas MCM yang memiliki bentuk yang unik. Salah satunya berbentuk piringan hitam. Sementara lainnya berbentuk kaset dengan warna-warni yang lucu.


L Infinite di Pemotretan Terbaru

Source: twitter.com/Infinite7Facts

Dalam foto lainnya, L menggunakan hoodie yang keren dengan perpaduan warna menarik. Pelantun "Bad Girl" ini juga mengenakan tas pinggang yang kini tengah hype di masyarakat.

Sementara itu, L akan menghiasi halaman di majalah Nylon edisi Agustus mendatang. Tak hanya idol kelahiran 1992 ini, Joy juga akan tampil dalam edisi tersebut. Bahkan member Red Velvet ini menjadi cover majalahnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait