Hari Pertama Sekolah, Putra Raffi Ahmad Minta Diantar Pakai Lamborghini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Mendengar permintaan sang anak, Raffi Ahmad pun memberikan respons seperti ini.

WowKeren - Senin, 16 Juli 2018 merupakan hari pertama anak-anak kembali masuk sekolah setelah libur panjang Lebaran 2018 dan ujian kenaikan sekolah. Sejumlah selebriti pun ikut meramaikan hari pertama masuk sekolah anak-anak mereka, tak terkecuali Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi dan Nagita memutuskan untuk menyekolahkan putra mereka, Rafathar Malik Ahmad meski baru berusia 2 tahun. Hari pertama sekolah, Rafathar melakukan banyak "drama" sebelum berangkat. Raffi menyebutkan jika anak semata wayangnya itu sempat meminta diantar ke sekolah memakai mobil Lamborghini miliknya.

"Iya, dia kemarin bilang 'Aa kalau sekolah diantar Papa ya, naik Lamborghini'," kata Raffi. Kaka Syahnaz Sadiqah ini pun tak langsung mengabulkan permintaan sang anak. Alih-alih menaiki mobil mewah mereka, Raffi mengajak Rafathar untuk naik sepeda motor ke sekolah.


"Gue bilang, 'Enggak boleh. Nanti naik motor bebek (sepeda motor) saja'. 'Iya', katanya gitu," cerita Raffi lagi. "Sekolah kan dari rumah juga dekat. Kadang Rafathar, kayak kemarin tes itu minta dianterin naik motor bebek. Rafathar itu naik apa saja senang. Tapi lebih senang naik motor bebek."

Raffi juga ingin mengajarkan kepada anaknya untuk tetap sederhana meski hidupnya sekarang sangat berkecukupan. "Karena anak kecil kan enggak pernah tahu. Dia kalau diajarin salah dan benar dan baik dan tidak baik. Jadi yang baik itu ditanamkan, yang tidak baik dijauhkan. Itu saja sih," tegas Raffi.

Sementara itu, Rafathar juga sempat "drama" dengan menagis sebelum berangkat sekolah lantaran sudah ditinggal oleh salah satu sepupunya, Arik. Alhasil, Raffi dan Nagita pun langsung membujuk putra mereka agar tetap mau berangkat sekolah.

Sesampainya di sekolah, Rafathar terlihat masih malu-malu bergabung dengan teman-temannya. Bocah kelahiran 15 Agustus 2015 itu masih terus didampingi oleh Nagita selama berada di kelas. Sesekali Nagita membujuk putranya untuk sendiri di kelas, namun belum berhasil.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru