Belum Pernah Bertemu Sama Sekali, Tsania Marwa Beri Dukungan untuk Denada
Instagram /tsaniamarwa54
Selebriti

Lewat Instagram, Tsania memberi dukungan untuk Denada yang putri semata wayangnya terdiagnosa menderita Leukimia.

WowKeren - Kabar menyedihkan datang dari penyanyi Denada. Putri semata wayangnya, Shakira Aurum didiagnosa menderita penyakit Leukimia atau kanker darah. Shakira saat ini dirawat di Rumah Sakit Singapura sejak 1,5 bulan yang lalu.

Mendengar kabar tersebut, rekan-rekan artis Denada pun memberikan dukungan untuknya. Diketahui istri Ruben Onsu, Sarwendah telah berkunjung menjenguk putri Denada di Singapura.

Dukungan juga diberikan oleh Tsania Marwa untuk Denada. Meski mengaku belum saling kenal satu sama lain, namun Tsania yang juga seorang ibu turut sedih mendengar kabar tersebut.

Dukungan Tsania itu ia ungkap lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, pada Selasa (17/7). Foto itu berupa pose Shakira yang sedang mencium pipi Denada dalam balutan pakaian putih.

"Untuk ibu yang kuat @denadaindonesia. Kita mungkin tidak saling kenal. Kami belum pernah bertemu sebelumnya. Ketika aku masih muda, aku tahu anda sebagai penyanyi yang luar biasa," tulis Tsania dalam bahasa Inggris. "Dan sekarang, aku tahu kamu sebagai ibu yang sangat kuat. Percaya padaku, aku bisa merasakan sakitmu, air mataku tidak bisa berhenti jatuh ketika aku membaca berita tentang belahan jiwamu yang indah. Saya seorang ibu dua anak. Saya tahu bagaimana rasanya ketika kita tahu sesuatu terjadi pada anak-anak kita."


"Tapi percayalah, Tuhan memberi anda tes ini untuk membuat anda lebih kuat, dan karena Dia tahu DIA SANGAT KUAT! Harap kuat juga karena DIA SANGAT MEMBUTUHKAN ANDA!" lanjut Tsania. "Tetaplah berdoa dan beriman, karena doamu adalah segalanya. Kirimkan cintaku pada Shakira-mu yang manis. Anda dapat ini! Ini juga akan berlalu! Keajaiban terjadi setiap hari!"

To a strong mother @denadaindonesia ❤️ • We may not know each other. We never met before. When I was young, I know you as an amazing singer. And now, I know you as a very strong mother. Trust me, I can feel your pain, my tears cant stop falling down when I read news about your beautiful soulmate. I am a mother of two. I know how it feels when we know something happen to our kids. But trust me, God gives you this test to make you stronger, and because He knows SHE IS STRONG! Please be strong too because SHE NEEDS YOU THE MOST! Keep praying and have faith, because your prays is everything. Send my love to your sweet Shakira. You got this! This too shall pass! Miracles happens everyday! ❤️❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tsania Marwa (@tsaniamarwa54) pada

Usai melihat unggahan itu, netter pun datang mengomentari. Banyak dukungan serta doa yang netter lontarkan untuk Denada dan buah hatinya, Shakira.

"Aku tahu mbak bagaimana sedihnya apa yg dialami km semoga kuat ya ,dede shakila diberi mujizat," tulis akun @yaya***. "Alloh memberikan cobaan,ujian karena alloh sayang dengan umatnya,keep strong mba @denadaindonesia," sahut akun @bhian***.

"Yang kuat ya ibu Dena..Semangat jangan lepas dr zikir..syalawatan.Semoga ananda cepet sembuh.Semoga Senantiasa dlm Lindungan Allah SWT...Aamiin YRA," tulis akun @dhe_p***. "Semangat sakiraa kamu anak kuat Allah akan selalu membantu utk kesembuhanmu buat Denada kamu ibu yg kuat jgn menangis Allah akan memberikan yg terbaik buat sakiraa," balas akun @yatty***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait