Pesan Menohok Tsania Marwa pasca Atalarik Syah Tampil di Podcast Denny Sumargo
Instagram/Denny Sumargo
Selebriti

Tsania Marwa melayangkan pesan tak terduga untuk sang mantan suami, Atalarik Syah usai ayah dari kedua anaknya itu hadir dan menguliti tabiatnya di podcast Denny Sumargo.

WowKeren - Usai Atalarik Syah, kini giliran Denny Sumargo mendatangkan artis cantik Tsania Marwa. Serupa dengan sang mantan suami, Tsania lewat podcast bersama Densu mengungkap cerita perseteruan hak asuh anak dengan Atalarik.

Di akhir podcast itu, Tsania sempat meminta sedikit waktu pada Densu untuk melayangkan pesan kepada Atalarik. Pesan yang disampaikan Tsania untuk sang mantan suami cukup mengejutkan. Meski banyak dikecewakan, Tsania berbesar hati memaafkan seluruh kesalahan Atalarik.

”Pesan ke bapaknya boleh, kali kemarin dia kasih pesan, aku boleh balas dong,” seloroh Tsania. “Oke, aku mau sampain buat bapaknya anak-anak, aku udah maafin kamu untuk semuanya dan aku harap kamu juga punya keberanian untuk memaafkan diri kamu sendiri,” tutur Tsania.

Tsania juga memberikan pesan yang tak kalah haru untuk kedua anaknya. Meski kini terpisah, Tsania berharap kedua anaknya kelak bisa memahami perjuangannya sebagai ibu.

”Buat Syarif, Shabira, pastinya lagi-lagi ini menjadi satu momen yang mungkin bisa kalian tonton suatu hari dan bisa menjadi bukti kalau Umi selalu sayang sama kamu, selalu berjuang buat kalian. Semoga suatu hari kalian paham semuanya,” pesan Tsania untuk kedua anaknya.

Lebih lanjut, Tsania mengaku akan melanjutkan hidupnya dan berusaha melupakan masalah yang menimpanya. Artis 33 tahun ini sudah ikhlas dan berencana untuk menikah lagi.

”Dan di tahun ketujuh ini kayaknya udah cukup sih bang, aku mau moveon dalam artian, mungkin nikah lagi. Karena aku sadar, aku gak makin muda, aku secara duniawi nya sudah merasa maksimal dalam mengupayakan segala hal, yang mungkin if one day anakku nanya ‘Eh udah semuanya bisa lihat’. Jadi aku melangkahnya untuk misalnya nikah lagi, kakiku ini udah legawa,” tukas Tsania.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait