DJ Dinar Candy Janji Naik Kuda Tanpa Baju Rayakan Perancis Menang Piala Dunia 2018
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy juga berjanji akan melakukan aksi nekatnya ini di daerah pegunungan.

WowKeren - DJ seksi Dinar Candy sempat menjadi sorotan karena sejumlah nazar yang ia lakukan di momen Piala Duni 2018. Dinar bahkan membuat netizen geger ketika memamerkan aksinya hanya memakai bra di pinggir jalan demi memnuhi nazarnya saat Perancis lolos ke babak final.

Kini saat Perancis berhasil keluar sebagai jawara Piala Dunia 2018, Dinar akan kembali beraksi. Dinar mengaku akan menunggangi kuda hanya dengan memakai pakaian dalam untuk merayakan kemenangan Perancis. Tak tanggung-tanggung, Dinar juga berjanji akan melakukan aksi nekatnya ini di daerah pegunungan.


"Nunggangin kuda naik gunung. Jadi aku punya skill nunggangin kuda," ujar Dinar Candy di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/7). "Jadi di gunung pakai kuda tapi pakai pakaian dalam doang."

Namun Dinar tak mau mengungkapkan kapan ia akan melakukan aksinya ini. Dinar juga enggan mengungkapkan dimana aksinya ini akan ia lakukan. Dinar hanya menyebutkan bahwa ia akan melakukannya di sebuah kota, di Jawa Tengah.

"Lihat aja nanti," ungkap Dinar. "Pokoknya aku nggak bakal sebutin kotanya, cuma di daerah Jawa Tengah."

Kasih waktu 3 hari buat ngelunasi challenge itu... sabaaar kaleee adooooh

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinar Candy (@dinar_candy) pada

Dinar mengaku berani menjanjikan aksinya menunggangi kuda karena sudah biasa melakukannya. "Aku sudah biasa nunggang. Kenapa aku janji karena aku sudah biasa latihan kuda," tutur Dinar.

Sementara itu lewat akun Instagramnya, baru-baru ini Dinar juga mengaku kerap ditagih netizen untuk melunasi tantangannya. Ia meminta agar netizen bersabar dan memberinya waktu tiga hari untuk melunasi janjinya.

"Kasih waktu 3 hari buat ngelunasi challenge itu...," tulis Dinar. "sabaaar kaleee adooooh."

You can share this post!

Related Posts