Sama-Sama Sekolah di SOPA, Seulgi Bahas Pertemanannya dengan Suzy
Twitter
Selebriti

Seperti ini hubungan pertemanan Seulgi dan Suzy saat keduanya sama-sama masih bersekolah di SOPA.

WowKeren - Jumlah idol yang memilih untuk melanjutkan pendidikan di sekolah seni tidak sedikit. Beberapa sekolah seni yang umumnya menjadi tujuan para idol adalah School of Performing Arts (SOPA) dan Hanlim Multi Arts School.

Sama-sama lahir pada 1994, Seulgi Red Velvet dan Suzy diketahui juga sama-sama bersekolah di SOPA. Mereka berdua satu angkatan dengan Sulli dan Sehun EXO yang lulus pada 2013.

Seulgi mengungkapkan seperti apa hubungan pertemanannya dengan Suzy di acara "Secret Sister" di mana ia menjadi "adik" Sunmi. Yang menarik, Sunmi dan Suzy sama-sama pernah bernaung di agensi yang sama, JYP Entertainment.

Sama-Sama Sekolah di SOPA, Seulgi Bahas Pertemanannya dengan Suzy

V Live


"Apa kau sudah berteman dengan Suzy saat dia masih trainee?" tanya Seulgi pada Sunmi. "Aku rasa aku sudah di Amerika (untuk kegiatan promosi bersama Wonder Girls) saat Suzy masih menjadi trainee," jawab Sunmi.

"Aku satu sekolah dengannnya. Kami mengambil beberapa kelas yang sama," kata Seulgi. Mendengar perkataan pelantun "Bad Boy" tersebut, Sunmi rupanya terkejut.

Saat Sunmi bertanya apakah Seulgi dan Suzy dekat saat masih di sekolah, pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu menjawab tidak. "Kami tidak punya kesempatan," jelas Seulgi, karena keduanya sibuk masing-masing dengan kegiatan sebagai idol dan trainee.

Sementara itu, belum lama ini Red Velvet debut di Jepang dengan mini album bertajuk "Cookie Jar". Sedangkan Suzy dikonfirmasi membintangi "Vagabond" di mana ia akan kembali beradu akting dengan Lee Seung Gi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait